Review Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 10.1 64 Bit

Posted on

Samsung sebagai produsen smartphone tidak pernah berhenti untuk selalu menciptakan produk terbarunya di dunia gadget. Dan baru – baru ini Samsung kembali secara resmi merilis tablet terbarunya di pasaran yang diberi nama Samsung Galaxy Tab 4. 10.1. Produk tablet terbaru dari Samsung ini hadir dengan spesifikasi dan kemampuan prosesor 64 Bit yang menurut kabar beredar telah dirancang khusus untuk pangsa pasar kelas menengah. Dan seperti dengan produk smartphone sebelumnya, Samsung masih menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 410.Samsung Galaxy Tab 4 10.1 64 Bit oleh rumah onlineku

Baca juga :   Ingin Kamera Selfie Resolusi 13 MP, Gunakan Asus Zenfone Selfie Ini

Kehadiran Samsung Galaxy Tab 4 10.1 64-bit ini mengusung spesifikasi yang begitu mumpuni dengan dipasangkan sebuah layar sentuh berteknologi PLS kapasitif dengan ukuran 10,1 inci. Layar sebesar ini pun didukung dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan tingkat kerapatan piksel mencapai 149 piksel per inci. Tablet ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari Android 4.4 KitKat dengan tampilan tema antarmuka TouchWiz UI.

Performa dan kinerja yang ditampilkan oleh tablet Samsung Galaxy Tab 4 10.1 64-bit ini juga terlihat lebih garang dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang telah didukung dengan processor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz. Tidak hanya itu saja, tablet terbaru dari Samsung ini menggunakan memori RAM sebesar 1,5 GB. Kecepatan processor dan RAM yang segahar itu ternyata juga dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 306 sehingga Anda dapat memainkan game HD dalam kualitas terbaiknya.

Dari segi kamera Samsung Galaxy Tab 4 10.1 64-bit menggunakan kamera utama yang terletak pada bagian belakang dengan resolusi 3 megapiksel dan tambahan pula pada kamera depan 1,3 megapiksel. Untuk menyimpan semua momen – momen indah Anda yang diabadikan dengan menggunakan kamera tersebut, telah diberikan memori internal berkapasitas 16GB. Jika, memori sebesar itu masih terasa belum cukup untuk Anda, tambahan slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 64GB sepertinya sudah lebih dari cukup.

Untuk masalah jaringan konektivitas, tablet ini ternyata sudah cukup lengkap dengan adanya dukungan WiFi, 3G HSPA, Bluetooth, Infrared, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Dengan adanya dukungan konektivitas yang super lengkap tersebut dan spesifikasi seperti di atas tadi, tak lengkap rasanya jika baterai yang digunakannya tidak mendukung semua aktivitas yang akan dikerjakan oleh tablet terbaru Samsung ini. Oleh karena itu, dari pihak Samsung sendiri telah membekali tablet ini dengan baterai dengan kapasitas 6800mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Untuk masalah harga belum ada toko yang dapat memberikan harga pastinya. Tapi, karena tablet ini merambah kalangan menengah, jadi mungkin saja harganya tidak jauh beda tablet sekelas lainnya. Sebaiknya kita tunggu saja informasi selanjutnya dan kehadiran Samsung Galaxy Tab 4.10.1 ini di pasaran tanah air kita, Indonesia.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *