Home » Teknologi » Gadget » Xiaomi Mi 6 Akan Hadir Dengan Snapdragon 835

Xiaomi Mi 6 Akan Hadir Dengan Snapdragon 835

Xiaomi Mi 6 Akan Hadir Dengan Snapdragon 835

Xiaomi Mi 6 Akan Hadir Dengan Snapdragon 835

Xiaomi Mi 6 Akan Hadir Dengan Snapdragon 835 – Siapa yang tidkamengenal vendor baru yang populer ini. Dengan usianya yang terbilang baru, Xiaomi mampu menembus pasar dunia ditengah persaingan yang sangat ketat. Tentunya kita pun cukup mengetahuinya bahwa tidak sedikit vendor saingan premium di industri gadget saat ini. Namun sepertinya hal tersebut bisa dilalui dengan cukup cepat oleh vendor asal China ini.

Dengan strategi yang pas sepertinya Xiaomi mapu menarik banyak perhatian pengguna gadget. Tentunya kita pun sangat mengetahuinya yakni harga murah dengan spesifikasi handal. Dan terlihat hal ini akan terus berlanjut, dimana belum lama vendor dari Tirai Bambu ini mengumuumkan akan meluncurkan produk terbarunya.

Baca juga :   Teknologi Canggih Apple Ternyata Masih Menggunakan Teknologi Lama, Pager

Yang juga, hadir dengan harga terjangkau namun spesifikasi yang dihadirkan sangatlah handal. Bahkan Xiaomi Mi 6 akan hadir dengan Snapdragon 835, chipset baru besutan Qualcomm. Penasaran? Simak ringkasan spesifikasi dan juga harga produk Mi 6 besutan Xiaomi ini.

Benarkah Xiaomi Akan Hadir Dengan Snapdragon 835? Bagaimana Harganya?

Cukup santer terdengar mengenai peluncuran produk premium asal China ini. Yang tentu saja dkarenakan spesifikasi handala namun banderolan harga terjangkaunya. Xiaomi sudah menyiapkan untuk peluncurannya di bulan April ini, dengan layar seluas 5.15 inci sperti pendahulunya Mi5. Dan untuk perangkatnya pun masih menggunakan LCD IPS kapasitif dengan resolusi Full HD 1080p. Hanya sajauntuk varian ini hadir dengan body full keramik yang notabenenya terbukti tahan akan goresan.

Baca juga :   Review Spesifikasi Dan Harga April 2015 Smartphone Oppo

Setelah desain, tentu tidak sabar untuk mendengar soal performa yang bisa dilakukan. Dimana produk ini dihadirkan chipset Snapdragon 835 yang mampu ditanamkan prosesor Octa Core teknologi Kryo. Belum lagi, RAM yang dtanamkan sebesar 6GB, tentu akan membantu kinerja multitasking pengguna. Dan untuk ruang penyimpanan internal, dihadirkan 2 buah varian, yakni 64GB serta 128GB.

Baca juga :   Update Terbaru Harga HP Android Xiaomi April 2017

Namun, seperti biasa produk produk besutan baru umumnya tidak dihadirkan slot memori eksternal. Oleh karena itu anda harus memperhitungkan memori yang anda butuhkan untuk mendukung aktivitas anda. Sedangkan untuk harga, terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan produk remium lainnya. Dimana untuk varian 64GB, xiaomi mebanderolnay dikisaran 4.6 Jutaan. Sedangkan untukv arian 128GB akan dihadirkan dikisaran harga 5.6 Jutaan. Menarik bukan? Namun soal kepastian bahwa Xiaomi Mi 6 akan hadir dengan snapdragon 835 serta pendukung lainnya tersebut, tentu kita hanya bisa menunggu peluncuran resminya.

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*