Assassin’s Creed Chronicles Sudah Rilis April Ini

Posted on

Assassin's Creed Chronicles Sudah Rilis April Ini oleh tekno rumah onlinekuGame yang juga cukup populer dikalangan gamers dunia adalah Assasin’s Creed. Developer game ini yaitu Ubisoft kini kembali mengumumkan secara resmi bahwa akan menghadirkan seri terbaru dari game Assassin’s Creed untuk minggu depan. Udah jadi tidak sabaran nih mainkan game yang satu ini. Berdasarkan dari beberapa review yang telah mucul sebelumnya ada beberapa banyak tambahan mulai dari fitur dan pembaruan grafik yang lebih baik dari sebelumnya. Ayo yang PCnya masih standar – standar saja, upgrade dong, minta uang ke orang tua dong, ujungnya kena sambit tali ikat pinggang karena merengek, hehehe #curhat.

Baca juga :   Cara Mengatasi Unfortunately BBM Has Stopped Di Android

Menurut beberapa informasi yang telah kami dapatkan dan salah satunya yaitu berasala dari situs Gamespot, melalui akun Twitter resminya bahwa Ubisoft menjelaskan dengan jelas pengumuman seri terbaru Assassin’s Creed akan diadakan pada acara World Premiere pada hari Selasa, 12 Mei 2015 pukul 9.00 waktu setempat. Waktu kita ini bukan waktu setempat bagi mereka, setepatnya pun belum kami tahu negara mana.

Beberapa review dan informasi yang beredar sebelumnya itu mungkin saja hanya editan belaka, karena kami sendiri belum mendapatkan informasi lebih lanjut terkait detil seperti apa seri terbaru ini game bergenre Action Adventure ini. Namun, Ubisoft telah mengupload sebuah gambar yang memperlihatkan grafis (gambar) dua belah tangan yang memegang dua jenis senjata.

Pada sebelumnya, Ubisoft juga telah memberikan sejumlah cuplikan game Assassin’s Creed terbaru yang memperlihatkan lokasi bergaya era Victoria di London. Beberapa cuplikan tersebut diyakini sebagai cuplikan game terbaru Assassin’s Creed yang akan dirilis untuk konsol PS4, Xbox One dan PC.

Dan mengenai hal tersebut, pihak Ubisoft sendiri belum berani angkat bicara mengenai cuplikan yang sempat dibocorkan tersebut. Mungkin mereka sendiri yang membocorkan hanya untuk kontroversi atau apalah. Namun, untuk saat ini pihak Ubisoft sendiri mengungkap bahwa seri terbaru Assassin’s Creed masih sedang dalam proses pengembangan oleh developer Quebec Studio.

Saya semakin penasaran dengan seri terbaru dari Assassin’s Creed ini? Apakah Anda juga demikian? Kalau Anda memang penggemar game pasti sudah kebelet untuk main game yang memiliki fitur permainan yang cukup kompleks ini. Sambil menunggu pengumuman yang akan diadakan Ubisoft di minggu depan, Anda bisa menikmati game Assassin’s Creed dengan tampilan 2.5D yang baru saja dirilis beberapa saat lalu, Assassin’s Creed Chronicles: China.

Seri Assassin’s Creed Chronicles pun rencananya akan dihadirkan dalam dua seri lanjutan yang berlokasi di India dan Rusia pada tahun ini.

#Berita Teknologi Gadget, #Games Keren, #Aplikasi Terbaru Dunia

Sumber dari Liputan6 Tekno

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *