Cara Atasi Tidak Bisa Download Pokemon GO Di Play Store

Posted on

Cara atasi tidak bisa download Pokemon GO di Play Store ini memang masih sering terjadi. Yang terutama pada produk besutan dari Asus yakni seri Zenfone. Dimana sebenarnya produk produk dengan chipset Intel sudah bisa memainkan game yang satu ini. Dan tentuny sudah secara resmi, karena memang sudah bisa dipasangkan langsung dari Play Store.

Baca juga :   Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO Terkena Soft Banned

Namun mengapa hal ini masih terjadi, maka dari itu, simak ulasan yang akan kami berikan saat ini. Cara atasi tidak bisa download Pokemon GO di Play Store yang akan kami berikan memang tidak sulit. Dan perlu anda ingat bahwa trik ini adalah trik resmi dan sama sekali tidak menyalahi aturan. Terlebih bisa mengakibatkan banned permanent. Untuk itu, simak ulasannya berikut.

Cara Atasi Tidak Bisa Download Pokemon GO Di Play Store

Cara Atasi Tidak bisa Download Pokemon GO di Play Store

Meski game yang satu ini sudah secara resmi masuk ke Indonesia dan bisa diunduh dari IP address Indonesia, namun masih berkendala pada produk ASUS. Yang memang menurut ASUS sendiri mengatakan bahwa pihak Niantica belum memsukan semua list produk ASUS. Sehingga hal tersebut membuat Play Store memblok perangkat atau tidak bisa dipasangkan karena tidak compatible.

Cara Atasi Tidak Bisa Download Pokemon GO Di Play Store

Maka dari itu ada 2 cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasinya. Dengan mengunjungi situs resmi ASUS dan memasangkan game yang satu ini dari server ASUS. Karena memang ASUS menyediakan game tersebut guna memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Namun tidak perlu khawatir, pihak ASUS tetpa sedang berusaha untuk memberikan seluruh tipe smartphoen ASUS ke Niantic Labs agar bisa compatible memasangkan game ini dari Play Store.

Cara Atasi Tidak Bisa Download Pokemon GO Di Play Store

Sedangkan untuk cara yang kedua adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga terpecaya seperti Pasar Malam, F-Droid, ataupun yang lainnya. Namun pastikan apk yang anda gunakan adalah asli atau resmi, karena sangat berkemungkinan menjadi masalah jika menggunakan aplikasi selain dari pihak Niantic Labs. Dan itulah cara atasi tidak bisa download Pokemon GO di Play Store yang bisa kami hadirkan di kesempatan ini, seoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar