Home » Teknologi » game » Cara Bermain Pokemon GO Di Hp Android RAM 512MB

Cara Bermain Pokemon GO Di Hp Android RAM 512MB

Tidak sedikit orang mencari cara bermain Pokemon GO di android RAM 512MB ini terutama di Indonesia. Karena memang para pengguna gadget dengan kapasitas RAM dibawah 1GB masih cukup banyak di negeri ini. Dengan demikian akan sulit memaikan game yang saat ini sedang sangat popular ini. Namun dikesempatan ini kami ingin mencoba untuk memberikansedikit pencerahan bagi anda yang mengalaminya.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi sedikit informasi mnegenai hal tersebut. Namun tentunya ada persyaratan yang harus anda lakukan terlebih dahulu. Dimana trik yang satu ini mengharuskan anda untuk me-Root terebih dahulu perangkat yang anda gunakan. Dan jika perangkat anda belum dliakukan rooting, anda bisa melihat cara root Android yang pernah kami ulas sebelumnya. Namun jika memang sudah maka anda bisa melanjutkan menuju ulasan cara bermain pokemon di android RAM 512MB berikut.

Baca juga :   Cara Ampuh Naik Level Dengan Cepat Di Pokemon GO

Cara Bermain Pokemon GO Di Android RAM 512MB

Cara Bermain Pokemon GO di Android RAM 512MB

Langkah pertama adalah memasangkan aplikasi pihak ketiga sebagai perantara perangkat anda dengan game Pokemon GO ini. Dengan nama GL-Tools yang bisa didapatkan di Play Store. Aplikasi ini berguna untuk memalsukan RAM serta GPU yang ada dalam perangkat guna aplikasi bisa berjalang seperti normal. Dan jika sudah mendapatkan aplikasi GL-Tools dan memasangkannya di perangkat anda (note: centang semua opsi pada tampilan pemasangan), simak langkah berikutnya dibawah ini:

  • Buka aplikasi tersebut, lalu pilih Pokomen GO pada layar.
  • Berikan tanda centang aau ceklis pada opsi “Enable Custom Stting” dan juga “Optimize GLSL Shaders” seperti gambar dibawah.
Baca juga :   Tips Memilih Tim Di Pokemon GO Dengan Benar

Cara Bermain Pokemon GO Di Android RAM 512MB

  • Selanjutnya pengaturan pada opsi “Enable Texture Decompression” buat menjadi All. Kemudian pilih Disable pada settingan “Enable Texture Recompression”. Lalu untuk pengaturan “Downscale Textures” bisa menggunakan skala 0.25x atau 0.5x. Namun pilihan ini akan cukup berpengaruh pada kualitas grafik game yang anda mainkan nanti, semakin kecil maka grafik akan semakin buruk.

Cara Bermain Pokemon GO Di Android RAM 512MB

  • Kemudian anda bisa mengatur untuk menggunakan “Fake CPU” dan “Fake GPU” dengan cara mencentangnya.
Baca juga :   Dampak Positif dan Negatif Bermain Pokemon GO

Cara Bermain Pokemon GO Di Android RAM 512MB

  • Sedangkan untuk settingan “Use Template” anda bisa memilih Adreno 320.

Cara Bermain Pokemon GO Di Android RAM 512MB

Dan demikianlah settingan yang bisa kami berikan menggunakan GL-Tools, yang tentu sudah bisa anda coba untuk membuka lalu memainkan pokemon GO lagi. Yang umumnya anda tidak akan menemukan lagi game tersebut ditutup paksa atau “Force Closed”. Akan tetapi, dengan mengunakan trik ini anda tidak bisa memainkan dengan waktu yang lama, pasalnya perangkat akan panas dan baterai aan sangat boros. Maka gunakan trik atau cara bermain Pokemon GO di Android RAM 512MB ini dengan bijak.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*