Cara Chatting Sesama Pemain Pokemon GO Di Hp Android

Posted on

Umumnya cara chatting antar pemain Pokemon GO ini cukup dibutuhkan, mengingat komuikasi dengan team akan lebih terjaga. Dan tentunya untuk saat ini akan sulit jika harus mengundang banyak orang team anda yang berada di sekitar anda. Namun hal tersebut sudah tidak perlu anda khawatirkan lagi saat ini. Karena saat ini anda sudah bisa berkomunikasi dengan team anda meskipun anda tidak mengetahui nomor ataupun akun medsos lainnya.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Sony Xperia X

Meski masih menggunakan aplikasi pihak ke tiga, namun aplikasi ini memnga dihadirkan khusus bagi para pengguna game yang satu ini. Dengan begitu anda akan otomatis berkoneksi dengan para pemain Pokemon GO tersebut. Yang tentunya akan memberikan informasi mengenai rekan satu team anda yang ada di sekitar anda. Meski memang anda pun bisa mengetahui rekan lain yang berbeda team dengan anda. Dan untuk mengetahuinya lebih lengkap, simak ulasan cara chatting antar pemain Pokemon GO berikut.

Cara Chatting Antar Pemain Pokemon GO Di Android

Cara Chatting Antar Pemain Pokemon GO Dengan Aplikasi GoChat

Mungkin bisa terlihat dari sub judul diatas bahwa obrolan digital tersebut bisa dilakukan melalui aplikasi pihak ketiga. Dengan begitu anda harus memasangkannya terlebih dahulu di perangkat anda. Yang bisa anda dapatkan dari Play Store. Dan setelah memasangkannya, anda bisa mengikuti langkah berikut:

  • Buka aplikasi tersebut.
  • Lakukan registrasi atau pendaftaran dengan mengisi kolom yang diminta.

Cara Chatting Antar Pemain Pokemon GO

  • Setelah mendaftar, buka aplikasi GoChat.
  • Anda akan menemukan tampilan seperti Google Maps dan pilihlah locate. Hal tersebut untuk melacak keberadaan posisi anda.
  • Maka akan muncul banyak pointer yang menunjukan rekan-rekan trainer di Pokemon GO ini.
  • Di tampilan ini anda akan bisa melihat update status dari rekan trainer anda.

Cara Chatting Antar Pemain Pokemon GO

  • Jika anda ingin melakukan obrolan digital atau chat dengan pengguna tersebut, cukup klik dan menahan sebentar hingga muncul pop up pilihan.
  • Klik message untuk mengirimkan pesan, atau view profile untuk melihat profil trainer tersebut.

Cara Chatting Antar Pemain Pokemon GO

Cukup mudah bukan? Memang aplkasi yang ada untuk menjadi penghubung dalam game ini tidak hanya ini saja. Masih ada RazerGO yang memiliki kemampuan yang sama, namun tentunya dengan tampilan yang berbeda. Namun secara keseluruhan cara penggunaannya sama. Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan dikesempatan ini, semoga ulasan cara chatting antar pemain Pokemon GO ini bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *