Cara Install Pokemon GO Di Platform iOS

Posted on

Cara install Pokemon GO di platform iOS ini mungkin bisa membantu anda. Pasalnya seperti yang kita ketahui bahwa saat ini game yang satu ini belum secara resmi masuk ke negeri ini. Namun bagi anda pengguna platform iOS tentu ingin mencobanya juga seperti gamers lainnya. Akan tetapi akun Apple atau Apple ID terkoneksi dengan tempat anda berada.

Baca juga :   Spesifikasi dan Harga HP Android Terbaru Advan i55

Dengan begitu untuk resmi aplikasi game tersebut tentu belum bisa di unduh dari iTunes. Sebenarnya ada 2 trik yang bisa anda lakukan, dimana anda bisa mengambil link unduh dari luar iTunes. Atau juga menggunakan Apple ID baru dengan alamat yang sudah resmi memiliki game ini. Akan tetapi untuk saat ini kami akan lebih mengulas dengan menggunakan unduhan dari iTunes.pasalnya hal ini akan lebih ampuh disbanding dengan menggunakan link eksternal dari iTunes. Untuk mengetahuinya, simak cara install Pokemon GO di platform iOS berikut.

Cara Install Pokemon GO Di Platform iOS

Cara Install Pokemon GO Di Platform iOS

    • Langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah sign Out dari Apple ID anda, dengan cara masuk setting->iTunes&App Store->Klik Apple ID dan akan muncul pop up pilih Sign Out.

Cara Install Pokemon GO Di Platform iOS

    • Kemudian buat baru Apple ID, namun disarankan untuk menggunakan browser, ke situs resmi pembuatan Apple ID.

Cara Install Pokemon GO Di Platform iOS

    • Dan yang terpenting disini adalah mendaftarkan lokasi anda dimana harus menggunakan Negara yang sudah rilis game pokemon GO. Untuk pilihannya ada New Zealand, United States, Australia dan mungkin ada penambahan lainnya.
    • Kemudian Verifikasi akun Apple ID anda menggunakan Email yang didaftarkan dengan lokasi yang sama juga.

Cara Install Pokemon GO Di Platform iOS

  • Setelah itu anda sudah bisa login ke iTunes anda untuk mengunduh pokemon versi iOS asli.

Cara Install Pokemon GO Di Platform iOS

Namun ada trik lain yang mungkin ingin anda coba selain trik diatas. Yakni dengan menggunakan aplikasi VPN dimana disetting menggunakan lokasi yang sudah rilis permainan Pokemon GO tersebut. Akan tetapi tingkat keberhasilannya pun belum teruji terutama pada kelancaran dalam bermain game tersebut. Dan itulah ulasan mengenai cara install Pokemon GO di platform iOS, semoga membantu dan bermanfaat.

Tinggalkan komentar