Cara Membeli PokeCoins Menggunakan Pulsa HP

Posted on

Cara membeli pokecoins menggunakan pulsa Hp ini memang terkadang kita butuhka saat saat tertentu. Terutama disaat kita kehabisan coins (koin) untuk mendapatkan sesuatu yang kita perlukan guna kebutuhan game tersebut. Yang memang umumya kita bisa dapatkan dalam permainan ini setelah kita melakukan berbagai aktivitas dalam game tersebut. Namun untuk menjadi trainer yang lebih baik dari trainer yang lain tentu kita harus memiliki strategi sendiri.

Baca juga :   Cara Mendapatkan Fitur New Buddy di Game Pokemon GO

Maka dari itu, tidak sedikit orang yang membutuhkan PokeCoins tersebut melebihi yang didapatkan dalam permainan. Untuk itu, kami ingin menginformasikan mengenail tangkah trik atau cara membeli PokeCoins menggunakan pulsa HP. Dengan begitu anda bisa lebih mudah untuk bisa menjadi Trainer Pokemon yang Handal dan mungkin tak terkalahkan. Untuk itu, simak ulasannya berikut.

Cara Membeli PokeCoins Menggunakan Pulsa HP

Cara Membeli PokeCoins MEnggunakan Pulsa HP

    • Untuk mengunakan pulsa HP sebagai pembayaran dalam game tersebut, anda harus mengaktifkan jenis pembayaran di Google Play terlebih dahulu. Cara nya pun tidak sulit, buka aplikasi Google Play anda.
    • Kemudian masuk menu account atau akun anda, lalu pilih payment methods, dan pilihlah sesuai dengan operator yang anda gunakan. Contoh, pada XL atau Axis akan muncul Bill My XL/Axis Account, atau pada iM3 dan Mentari akan muncul Bill My Indosat dan sama juga dengan operator lainnya.

Cara Membeli PokeCoins Menggunakan Pulsa HP

    • Jika 2 poin diatas sudah dilakukan, kita bisa lanjutkan ke poin pembelian PokeCoins di game yang satu ini. Namun tentunya disini anda harus sudah memiliki akun Pokemon GO tersebut kemudian buka dan login.
    • Tap PokeBall yang ada di bagian tengah layar anda, kemudian akan muncul menu baru lalu pilih Shop.
    • Dan pilihlah jumlah PokeCoins yang akan anda beli, namun tentunya pastikan pulsa yang akan anda tukarkan cukup dengan nominal yang tertera. Kemudian pilih Buy atau Beli.

Cara Membeli PokeCoins Menggunakan Pulsa HP

    • Setelah itu, anda akan diawa ketampilan login Gmail anda, isi dengan akun gmail yang terkoneksi dengan android tersebut. Dan klik tombol confirm untuk menyetujui pembayaran anda.

Cara Membeli PokeCoins Menggunakan Pulsa HP

    • Dan jika pembayaran berhasil maka tampilan akan muncul dan Poke Coins pun sudah masuk kedalam akun Pokemon GO anda.

Cara Membeli PokeCoins Menggunakan Pulsa HP

Mudah bukan? Dengan begitu anda bisa membeli PokeCoins dengan menyesuaikan dengan pulsa yang anda miliki. Semua provider atau operator saat ini umumnya sudah bisa terkoneksi dengan payment methods diatas. Dengan behitu semua langkah sama yang dibedakan saat memilih payment methods nya saja. Sekian dari kami, semoga cara membeli PokeCoins dengan Pulsa HP diatas bia membantu.

Tinggalkan komentar