Cara Membuat PokeStop Sendiri Di Pokemon GO

Posted on

Terkadang cara membuat PokeStop sendiri di Pokemon GO ini sangat dibutuhkan. Pasalnya jika PokeStop dan Gym terlalu jauh dari tempat tinggal kita pun tentu akan sedikit menyulitkan. Maka dari itu kami akan berbagi informasi bagi anda yang memiliki PokeStop serta Gym jauh dari rumah bisa mengikuti ulasan ini. Dan tidak hanya itu saja, mungkin anda ingin menempatkan PokseStop di lokasi yang sering anda lewati.

Baca juga :   Cara Membuat HP Android Menjadi Remote TV dengan WatchON

Dan tidak hanya bisa membuat, anda pun bisa meminta pihak Niantic Labs untuk menghapus PokeStop atau Gym di lokasi tersebut. Yang tentunya harus didasari oleh alasan yang kuat, seperti lokasi Pokestop tersebut sudah berubah menjadi kawasan yang berbahaya atau mungkin sudah terkena bencana dan yang lainnya. Dan untuk mengetahui trik dan cara membuat PokeStop sendiri di Pokemon GO ini, simak ulasannya berikut.

Cara Membuat PokeStop Sendiri Di Pokemon GO

Trik dan Cara Membuat PokeStop Sendiri di Pokemon GO

Trik ini memang mengharuskan anda mengajukan ke pihak developer melalui situs resmi nya. Dan tidak perlu khawatir, karena memang hal ini sangat dianjurkan juga oleh pihak developer guna pengembangan game ini. dengan begitu mereka bisa mengetahui update lokasi terbaru. Dan bahkan bagi anda yang menginginkan PokeStop tersebut berada di tempat usaha anda seperti café ataupun yang lainnya bisa mengajukannya.

Yang tentunya harus mengikuti aturan atau TOS (Term of Service) yang berlaku dari Niantic Labs.  Dengan begitu keuntungan bisa diambil dari kedua pihak. Dimana pihak developer mendapatkan perkembangan lokasi terbaru dan bisa mengembangkan game ini menjadi lebih baik dimasa yang akan datang. Sedangkan keuntungan anda selaku pengusaha bisa mendapatkan pengunjung dari gamers Pokemon GO. Namun tentunya tidak semua dari anda mengetahui langkah langkah untuk mengajukan hal tersebut. Untuk itu, kami informasikan juga langkah dalam mendaftarkan PokeStop sendiri di ulasan berikut.

Langkah Langkah Mendaftarkan PokeStop Sendiri

    • Kunjungi situs support Niantic Labs dengan link “support.pokemongo.nianticlabs.com/hc/en-us”
    • Kemudian Pilih Submit a Request

Cara Membuat PokeStop Sendiri Di Pokemon GO

    • Setelah tampil halaman baru, anda akan menemukan beberapa opsi, pilih laporkan tentang PokeStop dan Gym (Report an Issue with Gym and PokeStop)
    • Lalu isi kolom yang diminta dan sertakan juga berkas pendukung yang dibutuhkan, seperti koodrdinat lokasi, Email dan juga yang lainnya.

Cara Membuat PokeStop Sendiri Di Pokemon GO

  • Klik Submit untuk mengirimkan permintaan tersebut, dan anda tinggal menunggu balasan dari pihak Developer.

Namun perlu anda ketahui bahwa permintaan ini memang baru bisa dilakukan di Negara yang sudah secara resmi merilis Game ini. Dan Pokemon GO masih belum rilis secara resmi di Indonesia. Dan tentunya kita masih harus sabar menunggu. Demikanlah informasi yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, semoga ulasan cara membuat PokeStop sendiri di Pokemon GO tersebut bisa bermanfaat.

Tinggalkan komentar