Home » Teknologi » game » Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO Terkena Soft Banned

Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO Terkena Soft Banned

Cara Mengembalikan akun pokemon GO terkena soft banned ini memang diperuntukan bagi anda yang disinyalir melakukan kecurangan. Dan terdeteksi oleh pihak developer yakni Niantic Labs. Namun pelanggaran tersebut dirasa masih ringan yang berdampak hanya pada soft banned tersebut. Yang memang dikabarkan juga Niantic Labs mengeluarkan peraturan bagi pelaggaran berat untuk Permanent Banned.

Yang tentunya akan berdampak pada akun Pokemon GO tersebut tidak bisa anda gunakan lagi. Secara otomatis anda harus memulainya lagi dari pembuatan akun baru. Namun untuk kesempatan ini kami akan mengulas soft banned terlebih dahulu. Yang memang umumnya hanya kecurangan kecil yang terdeteksi serta pelaporan dari orang orang yang mengetahui anda bermain curang. Dan untuk melepaskan hukuman tersebut, simak cara mengembalikan akun GO terkena Soft Banned berikut.

Baca juga :   Trik Unik Dalam Mengorganisir Kunci Kunci Penting

Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO Terkena Soft Banned

Alternatif Cara mengembalikan Akun Pokemon GO terkena Soft Banned

Munkin sebagian dari anda sudah mengetahui bahwa soft banned ini bersifat sementara dan anda dihukum tidak bisa menangkap Pokemon. Hanya saja memang waktu tersebut dtentukan oleh pihak Niantic Labs. Dan hal terebut akan sulit untuk di prediksi pasalnya kita tidak mengetahui seberapa berat pelanggaran yang sudah kita lakukan. Meski memang umumnya maksimal hingga 3 jam lama dari hukuman tersebut.

Baca juga :   Daftar Aplikasi Android Jual Beli Populer

Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO Terkena Soft Banned

Yang bagi sebagian orang cukup mengesalkan dalam kurun waktu 3 jam tersebut. Dan bagi anda yang tidak bisa menunggu berdiam selama 3 jam, ada alternative lain untuk bisa melepas Soft Banned dari pihak developer tersebut. Yakni dengan cara mengunjugi Pokestop sekurang kurangnya 45 Pokestop. Meski memang tidak berbeda jauh hasilnya, namun waktu tersebut anda gunakan tidak berdiam diri dan menunggu.

Baca juga :   Kata-Kata Pria Sekarat Karena Main Game 24 Jam ini, Aneh!

Telah teruji memang ntuk mengunjungi 45 Pokestop dibutuhkan waktu kurang lebih 3 jam. Namun tentunya tidak semua orang akan melakukan dengan waktu yang sama, dan sangat berkemungkinan anda bisa mengunjunginya dengan waktu yang lebih cepat. Dan singat cerita sekian dari kami, mungkin dilain kesempatan kami akan mengulas melepas hukuman dari Permanent Banned. Kami berharap cara mengembalikan akun Pokemon GO terkena Soft Banned diatas bisa membantu.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*