Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO Terkena Soft Banned

Posted on

Cara Mengembalikan akun pokemon GO terkena soft banned ini memang diperuntukan bagi anda yang disinyalir melakukan kecurangan. Dan terdeteksi oleh pihak developer yakni Niantic Labs. Namun pelanggaran tersebut dirasa masih ringan yang berdampak hanya pada soft banned tersebut. Yang memang dikabarkan juga Niantic Labs mengeluarkan peraturan bagi pelaggaran berat untuk Permanent Banned.

Baca juga :   Film Indonesia 'Negeri van Oranje' Syuting di John Lennon Wall

Yang tentunya akan berdampak pada akun Pokemon GO tersebut tidak bisa anda gunakan lagi. Secara otomatis anda harus memulainya lagi dari pembuatan akun baru. Namun untuk kesempatan ini kami akan mengulas soft banned terlebih dahulu. Yang memang umumnya hanya kecurangan kecil yang terdeteksi serta pelaporan dari orang orang yang mengetahui anda bermain curang. Dan untuk melepaskan hukuman tersebut, simak cara mengembalikan akun GO terkena Soft Banned berikut.

Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO Terkena Soft Banned

Alternatif Cara mengembalikan Akun Pokemon GO terkena Soft Banned

Munkin sebagian dari anda sudah mengetahui bahwa soft banned ini bersifat sementara dan anda dihukum tidak bisa menangkap Pokemon. Hanya saja memang waktu tersebut dtentukan oleh pihak Niantic Labs. Dan hal terebut akan sulit untuk di prediksi pasalnya kita tidak mengetahui seberapa berat pelanggaran yang sudah kita lakukan. Meski memang umumnya maksimal hingga 3 jam lama dari hukuman tersebut.

Cara Mengembalikan Akun Pokemon GO Terkena Soft Banned

Yang bagi sebagian orang cukup mengesalkan dalam kurun waktu 3 jam tersebut. Dan bagi anda yang tidak bisa menunggu berdiam selama 3 jam, ada alternative lain untuk bisa melepas Soft Banned dari pihak developer tersebut. Yakni dengan cara mengunjugi Pokestop sekurang kurangnya 45 Pokestop. Meski memang tidak berbeda jauh hasilnya, namun waktu tersebut anda gunakan tidak berdiam diri dan menunggu.

Telah teruji memang ntuk mengunjungi 45 Pokestop dibutuhkan waktu kurang lebih 3 jam. Namun tentunya tidak semua orang akan melakukan dengan waktu yang sama, dan sangat berkemungkinan anda bisa mengunjunginya dengan waktu yang lebih cepat. Dan singat cerita sekian dari kami, mungkin dilain kesempatan kami akan mengulas melepas hukuman dari Permanent Banned. Kami berharap cara mengembalikan akun Pokemon GO terkena Soft Banned diatas bisa membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *