Cara Terbaik Menggunakan PokeBall Di Pokemon GO

Posted on

Cara terbaik menggunakan pokeball di Pokemon GO ini bisa dibilang cukup mudah. Namun tidak banya orang yang tahu akan tekniknya, yang membuat beberapa trainer kesulitan saah mendapatkan monster. Meski memang tidak semua monster pokemon mudah didapat. Akan tetapi dengan mengetahui trik yang akan kami ulas ini, setidaknya memberikan kemudahan lagi saat anda menemukan pokemon langka.

Baca juga :   Cara Bermain Pokemon GO Di Hp Android RAM 512MB

Dan tidak menuntup kemungkinan ada beberapa trik yang memberikan efek lain seperti exp yang didapat lebih besar. Atau mungkin juga konsumsi baterai akan lebih hemat yang dikarenakan pemburuan lebih cepat dan masih banyak yang lainnya. Maka dari itu, untuk mengetahui cara terbaik menggunakan Pokeball di Pokemon GO ini, simak ulasan lengkapnya berikut.

Cara Terbaik Menggunakan PokeBall Di Pokemon GO

Cara Terbaik Menggunakan Pokeball Di Pokemon GO

Putar PokeBall – Dengan cara memutar pokeball terlebih dahulu banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Selain keakuratannya lebih bisa diprediksi, dan exp yang akan anda dapatkan pun lebih besar.

Cara Terbaik Menggunakan PokeBall Di Pokemon GOCara Terbaik Menggunakan PokeBall Di Pokemon GO

Arah Penangkapan – Untuk mendapatkan pokemon dengan mudah, arahkan tepat pada lingkaran akurasi berwarna yang ada pada pokemon. Memang setiap warna lingkaran tersebut cukup mempengaruhi ganasnya pokemon yang anda tangkap. Namun memang umumnya berada tepat di bagian tubuh dari pokemon tersebut.

Cara Terbaik Menggunakan PokeBall Di Pokemon GO

Great Ball – Untuk memudahkan anda dalam penangkapan, alangkah baiknya anda menggunakan great ball yang ada pada menu item dibandingkan dengan Pokeball. Terutama memang fungsi dasar dari great ball tersebut adalah untuk menangkap pokemon level tinggi atau sulit ditangkap.

Cara Terbaik Menggunakan PokeBall Di Pokemon GO

Razz Berry – Item ini pun sangat berguna jika anda mengalami kesulitan saat menangkap pokemon yang tergolong sulit. Yang dikategorikan sebagai makanan pokemon guna memancing pokemon agar lebih jinak.

Cara Terbaik Menggunakan PokeBall Di Pokemon GO

Fitur Augmented Reality – Untuk yang satu ini disarankan untuk dimatikan, pasalnya dengan menggunakan fitur AR posisi pokemon lebih variatif. Dengan mematikan fitur ini anda bisa menemukan pokemon tepat berada di tengah layar anda.

Cara Terbaik Menggunakan PokeBall Di Pokemon GO

Dan itlah informasi yang bisa kami hadirkan, namun ingat bahwa tidak semua pokemon bisa dengan mudah ditangkap. Pokemon pokemon tersebut membutuhkan kesabaran serta konsentrasi yang baik. Namun kami berharap dengan adanya cara terbaik menggunakan Pokeball di Pokemon GO ini bisa membantu.

Tinggalkan komentar