Home » Teknologi » game » Durasi Gameplay Far Cry 5 Mirip dengan Versi Sebelumnya

Durasi Gameplay Far Cry 5 Mirip dengan Versi Sebelumnya

far cry 5

Dok: Ubisoft

Game PC Far Cry masih terus dikembangkan dan memberikan suguhan inovasi baru. Setting pada game selalu dibuat absurd atau aneh, dengan menunjukkan sebuah dunia fantasi yang tidak pernah ada serta waktu kejadian yang tidak pernah diketahui dengan jelas kronologisnya. Namun, di sinilah letak keseruan bermain game Far Cry.

Saat ini, Far Cry telah sampai pada seri ke-5. Lantas, banyak yang bertanya-tanya, seberapa lama Far Cry 5 bisa ditamatkan? Jawabannya sebenarnya adalah durasi gameplay pada permainan ini bisa dilakukan selama kurang lebih 15 jam, tentunya tidak termasuk dengan beragam aktivitas yang Anda lakukan selama memainkan game tersebut.

Baca :   Cara Ampuh Naik Level Dengan Cepat Di Pokemon GO

Sementara itu soal setting dan lokasi permainan, Far Cry 5 menyebutkan di dalam trailernya bahwa lokasi yang digunakan merupakan sebuah negara bernama Hope Country. Meski terbilang sebagai lokasi dengan keindahan alam yang cukup memukau, ternyata Hope Country ini dikuasai oleh organisasi jahat yang senantiasa mengancam penduduknya.

Selain itu, di dalam Far Cry 5 juga terdapat ciri khas yang sama dengan Far Cry versi sebelum-sebelumnya, yakni kehadiran sosok-sosok hewan yang kelihatannya merupakan hewan buruan yang dapat digunakan untuk bertahan hidup.

Baca :   Game Hot Khusus Dewasa Untuk Hp Android

Selain soal Hope Country yang menyimpan kejahatan di balik keindahan alam di sana, terdapat pula trailer khusus dari salah satu karakter di dalam game Far Cry 5 yang bernama Mary. Tidak jelas apakah Mary di dalam trailer ini nantinya akan berperan sebagai penjahat atau bukan.

Namun, terdapat sebuah adegan di mana Mary nampak sedang mempersiapkan senjata di suatu tempat. Selain Mary, ada pula seorang karakter baru lain bernama Nick yang juga muncul di seri kelima ini. Nick diketahui dari trailer tersebut yang mana menjadi seorang teknisi. Hal ini jelas terlihat dari kegiatan yang sedang dilakukan Nick dalam trailer, yakni memperbaiki sebuah unit pesawat.

Baca :   Cara Memainkan Pokemon Go Di Indonesia

Apakah Anda penasaran? Tunggu apalagi, segera coba game Far Cry 5 yang kabarnya akan hadir di beberapa konsol seperti PlayStation 4, Xbox One, dan tentu saja perangkat Personal Computer (PC).

About Bagas Dharma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*