Home » Teknologi » game » Kata-Kata Pria Sekarat Karena Main Game 24 Jam ini, Aneh!

Kata-Kata Pria Sekarat Karena Main Game 24 Jam ini, Aneh!

Rumahonlineku.com – Kira-kira Anda bisa kuat main game sampai berapa jam lamanya? Karena bermain game sampai berjam-jam atau sampai berhari-hari itu berbahaya juga loh!

Kali ini, ada lagi kasus yang menghebohkan dari dunia gaming! Yang mana korban dari permainan game kali ini sudah sampai sekarat, karena bermain gamenya itu online selama 24 jam. Ini terjadi di konta Lu’An, provinsi Anhui di China. Kejadian terjadi pada hari minggu 26 Februari 2017 lalu. Pria ini dikabarkan jatuh ke lantai sambil memuntahkan darah dari mulutnya, di  sebuah warnet di kota tersebut.

Baca juga :   Cara Memainkan Banyak Akun Pokemon GO di Satu Perangkat

Polisi pun dipanggil dan pria ini pun sudah tergeletak di lantai warnet tersebut, dan masih muntah darah dan mengigau. Yang kejadian anehnya itu tapi juga lucu, pria ini masih sempat berusaha untuk bangkit, dan berkata pada petugas yang sudah menghampirinya dengan kalimat seperti di bawah ini:

” Cepat tolong saya, saya harus menang,”

Baca juga :   Game Hot Khusus Dewasa Untuk Hp Android

Kata-Kata Pria Sekarat Karena Main Game 24 Jam ini, Aneh! 1 oleh tekno rumah onlineTapi, apa respon yang diberikan petugas dengan kalimat pria itu, malah sebaliknya. Petugas tersebut langsung menutup permainan game online yang dimainka oleh pria tersebut, dan mematikan komputer yang digunakannya. Setelah itu, pria tersebut pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diberikan perawatan yang sesuai.

Sudah banyak sekali kisah menarik dan unik dari para gamer yang sampai berhari-hari bermain game. Bahkan, belum lama ini juga masih di negara China juga, seorang gamer yang sudah bermain game selama 6 hari sampai muntah darah dan tergeletak tidak sadarkan diri.

Baca juga :   Cara Install Pokemon GO Di Platform iOS

Apakah Anda ingin seperti gamer-gamer tersebut? Ingin jadi gamer pro tidak perlu seperti itu juga kan? hehehe

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*