Home » Teknologi » game » PES 2016 Telah Siap Rilis September Mendatang

PES 2016 Telah Siap Rilis September Mendatang

PES 2016 cover Telah Siap Rilis September Mendatang oleh tekno segiempatKonami yang merupakan salah satu produsen game ternama yang telah banyak menciptkan berbagai genre game, baik untuk konsol maupun PC kini kembali mengumumkan tentang proyek terbarunya untuk game bolanya yang bernama Pro Evolution Soccer (PES). Setelah tahun lalu PES 2015 ini baru selesai dirilis, kini Konami kembali mengumumkan tentang PES 2016 yang telah siap untuk dirilis pada bulan September tahun ini. Ini betul atau hanya masih isu saja? Mari kita simak berita selengkapnya di bawah ini.

dilansir dari situs Polygon, pada Senin (15/6/2015) lalu, mengatakan bahwa seri PES 2016 ini akan mengembalikan masa kejayaan dari Konami melalui PES 2016 ini. Mungkin Anda masih mengingat game bola yang dimainkan pada Playstation 1 (PS1) yang bernama Winning Eleven. Game ini kini telah berusia 20 tahun sejak rilis pertama tahun 2015 silam. Dan untuk mengenang dan memperingati game yang satu ini, pihak Konami pun kembali menghadirkan soundtrack lagu dari game tersebut yang berujudul We Will Rock You dan Queen.

Baca juga :   Tips Mudah Dalam Menangkap Monster di Pokemon GO

Lagu ini memang pernah digunakan pada Winning Eleven 2002. Dan saat itulah merupakan saat – saat kejayaan dari Winning Eleven, karena berhasil meraih penjualan yang sangatlah fantastis.

Kembali kita ke pembahasan mengenai PES 2016 terbaru ini. Game bola PES 2016 ini akan menggunakan tema “Love the past, play the future”. Tema tersebut memang seakan membawa para fansnya untuk mengenang kembali masa kejayaan dari Winning Eleven 2002 silam.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru HTC Desire 728 Dual SIM

PES 2016 game play Telah Siap Rilis September Mendatang oleh tekno segiempatKarena, sejak kemunculan game bola saingan dari Konami yaitu EA Games pada gamenya FIFA 14/15. PES seakan tenggelam, dan kini Konami kembali lagi dengan menggunakan engine game terbarunya yang bernama Fox Engine.

PES 2014 memang bisa dibilang tidak terlalu laris dipasaran dibanding dengan saingannya yaitu FIFA 14/15. Pasalnya, PES 2014 ini sangatlah mengandalkan gerakan realistis dari pemain – pemainnya sehingga terlihat sangat kaku, yang memang sangatlah berbeda dengan PES 2013. Inilah kenapa banyak fansnya malah beralih ke game bola milik EA Games yaitu FIFA.

Walaupun pihak Konami memang telah mengatakan sebelumnya, bahwa pergerakan realistis ini agar para fansnya merasakan sensasi alami dari gerakan para pemainnya. Namun, ternyata itu merupakan blunder terhadap pihak Konami sendiri. Motion realistis tersebut malah membuat lari para fansnya.

Baca juga :   Trik Unik Komputer OS Windows 7 Yang Jarang Diketahui

Dan untuk PES 2016 terbaru yang akan muncul sebentar lagi, mudah – mudahan saja jauh lebi baik dari sebelumnya. Sehingga bisa benar – benar mendulang kejayaan dari Konami kembali. Tanggal rilis dari PES 2016 ini adalah 17 Septermber 2015 mendatang. Game ini akan dirilis langsung untuk sejumlah konsol seperti PS3, PS4, Xbox 360, Xbox one, dan juga PC.

Berikut ini video dari game play PES 2016 yang bisa Anda saksikan.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*