PES 2016 Telah Siap Rilis September Mendatang

Posted on

PES 2016 cover Telah Siap Rilis September Mendatang oleh tekno segiempatKonami yang merupakan salah satu produsen game ternama yang telah banyak menciptkan berbagai genre game, baik untuk konsol maupun PC kini kembali mengumumkan tentang proyek terbarunya untuk game bolanya yang bernama Pro Evolution Soccer (PES). Setelah tahun lalu PES 2015 ini baru selesai dirilis, kini Konami kembali mengumumkan tentang PES 2016 yang telah siap untuk dirilis pada bulan September tahun ini. Ini betul atau hanya masih isu saja? Mari kita simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca juga :   Cara Mendapatkan Fitur New Buddy di Game Pokemon GO

dilansir dari situs Polygon, pada Senin (15/6/2015) lalu, mengatakan bahwa seri PES 2016 ini akan mengembalikan masa kejayaan dari Konami melalui PES 2016 ini. Mungkin Anda masih mengingat game bola yang dimainkan pada Playstation 1 (PS1) yang bernama Winning Eleven. Game ini kini telah berusia 20 tahun sejak rilis pertama tahun 2015 silam. Dan untuk mengenang dan memperingati game yang satu ini, pihak Konami pun kembali menghadirkan soundtrack lagu dari game tersebut yang berujudul We Will Rock You dan Queen.

Lagu ini memang pernah digunakan pada Winning Eleven 2002. Dan saat itulah merupakan saat – saat kejayaan dari Winning Eleven, karena berhasil meraih penjualan yang sangatlah fantastis.

Kembali kita ke pembahasan mengenai PES 2016 terbaru ini. Game bola PES 2016 ini akan menggunakan tema “Love the past, play the future”. Tema tersebut memang seakan membawa para fansnya untuk mengenang kembali masa kejayaan dari Winning Eleven 2002 silam.

PES 2016 game play Telah Siap Rilis September Mendatang oleh tekno segiempatKarena, sejak kemunculan game bola saingan dari Konami yaitu EA Games pada gamenya FIFA 14/15. PES seakan tenggelam, dan kini Konami kembali lagi dengan menggunakan engine game terbarunya yang bernama Fox Engine.

PES 2014 memang bisa dibilang tidak terlalu laris dipasaran dibanding dengan saingannya yaitu FIFA 14/15. Pasalnya, PES 2014 ini sangatlah mengandalkan gerakan realistis dari pemain – pemainnya sehingga terlihat sangat kaku, yang memang sangatlah berbeda dengan PES 2013. Inilah kenapa banyak fansnya malah beralih ke game bola milik EA Games yaitu FIFA.

Walaupun pihak Konami memang telah mengatakan sebelumnya, bahwa pergerakan realistis ini agar para fansnya merasakan sensasi alami dari gerakan para pemainnya. Namun, ternyata itu merupakan blunder terhadap pihak Konami sendiri. Motion realistis tersebut malah membuat lari para fansnya.

Dan untuk PES 2016 terbaru yang akan muncul sebentar lagi, mudah – mudahan saja jauh lebi baik dari sebelumnya. Sehingga bisa benar – benar mendulang kejayaan dari Konami kembali. Tanggal rilis dari PES 2016 ini adalah 17 Septermber 2015 mendatang. Game ini akan dirilis langsung untuk sejumlah konsol seperti PS3, PS4, Xbox 360, Xbox one, dan juga PC.

Berikut ini video dari game play PES 2016 yang bisa Anda saksikan.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar