Home » Teknologi » game » Resident Evil 7 Bisa Dimainkan Tanpa VGA Loh!

Resident Evil 7 Bisa Dimainkan Tanpa VGA Loh!

Game series terbaru yang bergenre horor (zombie) yang berjudul Resident Evil 7 (Biohazard) baru saja dirilis. Walaupun baru satu minggu sejak perilisan dari game komputer ini, tetapi, Resident Evil Biohazard sudah tersedia untuk berbagai platform seperti, Playstation (PS)4, X-Box one, dan tentunya untuk PC, yang menggunakan sistem operasi Windows.

Game yang menggunakan engine terbaru ini yang bernama Re Engine, diklaim memiliki grafis yang sangat keren untuk sekelasnya. Bahkan, katanya gameplay yang diusung pada game tersebut jauh lebih menarik dan lebih seram dari versi sebelumnya. Jika Anda sempat memainkan game Resident Evil 4 yang dibintang oleh Leon, maka gameplay yang ditampilkan pada game ini agak lebih miriplah.

Baca juga :   Assassin's Creed Chronicles Sudah Rilis April Ini

Spesifikasi game Resident Evil 7

Game ini dituliskan membutuhkan spesifikasi untuk PC yang cukup besar. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi dari game Resident Evil 7 Biohazard ini, maka Anda bisa mengeceknya di bawah ini.Resident Evil 7 Bisa Dimainkan Tanpa VGA Loh 1 oleh tekno rumahonlineku

Minimum Requirements Resident Evil 7 PC Spesifications:

  • Sistem operasi : WINDOWS 7,8,8.1,10 semuanya 64-BIT
  • CPU/Processor : Intel Core i5-4460, 2.70GHz atau AMD FX-6300 atau yang lebih baik
  • RAM/Memory : 8 GB RAM
  • VGA/GPU : NVIDIA GeForce GTX 760 atau AMD Radeon R7 260x
  • DirectX : Version 11

Recommended Requirements Resident Evil 7 PC Spesificaitons:

  • Sistem operasi : WINDOWS 7,8,8.1,10 semuanya harus 64-BIT
  • CPU/Processor: Intel Core i7 3770 3.4GHz atau AMD atau yang lebih di atas
  • Ram/Memory : 8 GB RAM
  • GPU/VGA : NVIDIA GeForce GTX 960 atau AMD Radeon R9 280X atau yang lebih di atas
  • DirectX : Version 11
Baca juga :   Kata-Kata Pria Sekarat Karena Main Game 24 Jam ini, Aneh!

Apakah PC atau laptop Anda sudah memenuhi salah satu persyaratan dari spesifikasi di atas?

Tapi, katanya sih, info dari WCCFTech bahwa, game Resident Evil 7 ini bahkan bisa dimainkan hanya menggunakan GPU internal atau APU loh! Jadi, game ini bisa dimainkan tanpa harus menggunakna VGA eksternal atau tambahan! Asik banget kan?

WCCFTech sendiri sudah melakukan pengujian tersebut, dengan menggunakan komputer yang di dalamnya disematkan processor AMD A10 7890K. Processor tersebut memang sudah menggunakan teknologi APU yang dipadukan dengan GPU R7 Series, yang mana kemampuannya tentu sudah kita ketahui bersama kan? Jadi, Anda tidak perlu lagi membuang-buang uang yang lebih banyak untuk membeli VGA Card tambahan untuk bisa memainkan game tersebut.

Baca juga :   Cara Bermain Pokemon GO Di Hp Android RAM 512MB

Jika Anda masih tidak percaya apa memang benar game PC Resident Evil 7 ini bisa dijalankan tanpa VGA Card, maka videonya bisa Anda lihat di bawah ini dengan lengkap:

Nah, sudah percaya kan, kalau game Resident Evil 7 itu tidak perlu spek PC yang lebih besar dan mahal seperti yang dituliskan? Tapi, kalau memang Anda ingin mencapai pada resolusi dan grafis yang lebih tajam dan lebih real, maka Anda sebaiknya menambahkan VGA Card lagi. 😀

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*