Home » Teknologi » game » Spesifikasi PC untuk Main Game ARK : Survival Evolved

Spesifikasi PC untuk Main Game ARK : Survival Evolved

Siapa sih yang tidak suka bermain game! Kakek nenek aja kalau diajakin main game, pasti mau. Apalagi kalau permainan game tersebut memang seru. Tapi, permainan game usia kakek-nenek tentunya akan berbeda dengan usia anak sampai remaja saat ini.

Berbicara masalah game, salah satu game yang saat ini sedang naik daun yaitu ARK : Survival Evolved,  yang ada di Steam ini cukup seru juga untuk dimainkan. Walaupun game ini termasuk dalam game Early Access versi Alpha di Steam, tapi jumlah pemainnya itu sudah mendunia. Pasalnya, game yang bergenre Open World ini memang sangatlah seru untuk dimainkan. Kalau Anda suka bermain game yang FPS (First Person Shooter), maka Anda bisa juga menerapkan hal tersebut di game ini. Yang pastinya game ini sangat asik untuk dimainkan.

Baca juga :   Resident Evil 7 Bisa Dimainkan Tanpa VGA Loh!

Spesifikasi PC untuk Main Game ARK- Survival Evolved 2 Oleh tekno Rumah OnlineApalagi untuk Anda yang suka dengan game bangun membangun, merawat hewan, pasti sangat suka  game ini. Game ini mengambil background jaman Dinosaurus dulu. Bagi Anda yang suka dengan film Jurrasic Park, pasti akan terbawa dengan suasanya ketika memainkan game ARK : Survival Evolved ini. Belum lagi tambahan mod yang membuat game ini bisa Anda edit atau atur sesuai dengan kemauan Anda sendiri. Pihak developer bahkan membuat game ini seperti game yang open source, di mana para programmer atau pemain bisa turut serta dalam membuat mod atau dunia seperti map, atau hewan sendiri untuk game tersebut.

Developer game ARK akan membayar pembuat mod

Spesifikasi PC untuk Main Game ARK- Survival Evolved 3 Oleh tekno Rumah OnlineDan baru-baru ini developer dari ARK yaitu Studio Wild Card mengeluarkan pernyataan bahwa, semua pembuat mod akan digaji perbulannya dengan bayaran $ 4000, sehingga mod yang dibuatnya pun tidak digunakan percuma begitu saja. Nah, kalau Anda memiliki kemampuan programmer, silahkan Anda buat juga mod Anda sendiri. Lumayan, penghasilan RP. 50 jutaan perbulan dari game. Untuk berita lebih lengkapnya itu, bisa Anda baca di link sumbernya langsung di sini.

Baca juga :   Cara Mendapatkan Fitur New Buddy di Game Pokemon GO

Spesifikasi PC gaming untuk  main game ARK : Survival Evolved

Banyak yang mengkomplain mengenai spesifikasi dari PC untuk bisa memainkan game ARK ini. Karena, memang game ini terbilang cukup berat juga sih. Untuk itu, Di bawah ini Saya telah menyertakan spesifikasi standar yang disediakan oleh nVidia untuk bermain game PC ARK : Survival Evolved tersebut.

  • OS : Windows 7 or Windows 8
  • Processor: 2 GHz Dual-Core 64-bit CPU
  • Memory: 4000 MB RAM
  • Graphics: DirectX11 Compatible GPU with 1 GB Video RAM
  • DirectX: Version 11
  • Hard Drive: 20000 MB available space
Baca juga :   Cara Memainkan Pokemon Go Di Indonesia

Spesifikasi PC untuk Main Game ARK- Survival Evolved 1 Oleh tekno Rumah OnlineNah, apakah PC Anda sudah memenuhi spesifikasi di atas? Kalau memang belum, silahkan Anda upgrade dulu ya PC-nya. Kalau sudah, kalian bisa add akun steam Saya dengan nama Korban Ark untuk bisa mabar di game ARK : Survival Evolved. Kalau Anda ingin membeli game ARK : Survival Evolved versi Steam pun bisa langsung menghubungi Saya melalui halaman kontak. Saya akan membantu untuk proses pembelian game tersebut, baik dengan pengisian saldo Steam Wallet, atau pun dengan melalui Gift. Tapi, pada saat penginstalan pastikan Anda memiliki koneksi internet yang lancar ya! Karena, kapasitas dari game ini cukup besar, sekitar 20GB. Sediakan juga ruang kosong di hardisk Anda sekitar 60GB sampai 80GB.

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*