Tips Akurat Mengetahui Posisi Pokemon Dengan Mudah

Posted on

Tips akurat mengetahui posisi pokemon dengan mudah ini memang diperlukan oelh banyak pemain game Pokemon GO. Terutama orang oran yang cukup gemar mencari Rare Pokemon atau Pokemon langka. Dan memang jika tidak mengetahui lokasinya, tentu akan sulit untuk mendapatkannya. Karena bisa saja kita salah jalan yang sebenarnya di area kita ada pokemon yang sedang kita cari.

Baca juga :   Teknologi Seputar Rilis Emoji Coca-Cola, Twitter Raup Keuntungan

Dan memang hal tersebut cukup menyebalkan ketika kita mengetahuinya setelah berputar putar. Yang alhasil tidak jauh dari posisi kita semula untuk bisa mendapatkan pokemn tersebut. Meski memang ada sebagian orang yang cukup menyukai tantangan tersebut. Namun tentunya tidak semua gamers seperti itu, tidak sedikit juga gamers yang terbilang ingin cepat dan instant. Untuk itu, simak tips akurat mengetahui posisi pokemon dengan mudah berikut.

Tips Akurat Mengetahui Posisi Pokemon Dengan Mudah

Tips Akurat Mengetahui Pokemon Dengan Mudah

Memang trik ini membutuhkan aplikasi pihak ketiga, namun tentunya anda tidak perlu khawatir. Pasalnya aplikasi ini bisa digunakan untuk pengguna iPhone dan juga Android. Hanya saja memang untuk saat ini aplikasi tersebut sudah tidak bisa di ambil dari Play Store. Namun bagi anda pengguna iPhone masih bisa anda dapatkan di iTunes. Yang belum diketahui mengapa Aplikasi tersebut menghilang dari Play Store. Dan bagi anda yang sudah tidak sabar, ikuti langkah dibawah:

  • Pasangkan Aplikasi PokeWhere (Pengguna Android Bisa mencari di Pencarian Google)
  • Kemudian buka aplikasi tersebut dan klik My Location di pojok atas kanan
  • Setelah mendapatkan lokasi anda, anda bisa menekan tombol radar dibagain bawah layar anda yang berwarna biru bulat.
  • Dan lihatlah pokemon di area anda sudah mulai terlihat

Tips Akurat Mengetahui Posisi Pokemon Dengan Mudah

Mudah bukan? Namun perlu anda ketahui, terkadang aplikasi ini masih memiliki bug. Dimana saat anda melakukan perbesaran, maka pokemon terkadang menghilang dari posisinya. Yang harus anda lakukan cukup merefreshnya kembali untuk menampilkan pokemon tersebut. Yang mungkin masih terus dikembangkan oleh pihak developer. Dan demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan dikesempatan ini. Kami berharap dengan adanya tips mudah mengetahui posisi Pokemon dengan akurat diatas bisa membantu.

Tinggalkan komentar