Tips Memilih Tim Di Pokemon GO Dengan Benar

Posted on

Tips memilih tim di Pokemon GO ini akan sangat dibutuhkan bagi mereka yang bermian game online yang satu ini.terutama bagi anda yang sudah berada di level 5, dan di minta untuk memilih tim mana yang akan anda ikuti saat anda berada di Gym. Namun tentunya dengan ada 3 tim saat ini tentu akan membuat anda kebingungan dan apa maksud dari tim tersebut.

Baca juga :   Cara Naik Level Pokemon GO Dengan Cepat

Maka dari itu kami ingin memberikan sedikit informasi mengenai tips memilih Tim di Pokemon GO ini dengan benar. Pasalnya jika tidak, anda akan masuk tim yang salah dengan kemampuan yang tidak sesuai. Dan tentunya akan sulit untuk bisa menjadi pokemon master dan melatih monster yang kuat. Dan bagi anda yang ingin mengetahui lebih lengkap lagi mengenai tim di Pokemon GO ini, simak tips memilih tim di Pokemon GO dengan benar berikut.

Tips Memilih Tim Di Pokemon GO

Tips Memilih Tim Di Pokemon GO dengan Benar

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa pemilihan tim harus berdasarkan kemampuan anda. Pasalnya tim tersebut memiliki karakteristik masing masing dan harus disesuaikan dengan anda. Maka dari itu, untuk mengetahuinya kami akan informasikan karakterteristik dari ketiga tim atau faksi tersebut.

Tim Instinct (Kuning)

Tips Memilih Tim Di Pokemon GO

Tim yang pertama dalam ulasan ini memiliki warna kuning, dengan mascot burung Zapdos yang cukup terkeal dengan kemistisannya. Pasalnya burung ini adalh salah satu dari ketiga burung legenda yang memiliki kekuatan Electric Flying. Maka dari itu, angattidak mengherankan jika burung legenda tersebut mampu mengendalikan petir dengan mudah. Dan perlu anda ketahui tentu setiap tim memiliki kepala atau pemimpinnya. Untuk tim Insticnt atau kuning ini memiliki pemimpin atau Pokemon Trainer yang bernama Spark.

Sedangkan karakter unik yang diusung di tim ini bisa dilihat dari namanya yang mengartikan bahwa mengandalkan insting atau kata hati. Oleh karenanya, bagi anda yang memiliki kebiasaan untuk bertarung menggunakan kata hati tentu akan bisa cocok dengan tim ini. Namun perlu diketahui juga bahwa tim ini lebih mengedepankan Cinta Damai dan tidak menyukai pertarungan. Dan umumnya lebih menyukai penjelajahan dibandingkan dengan bertarung.

Tim Mystic (Biru)

Tips Memilih Tim Di Pokemon GO

Sedangkan tim yang kedua merupakan tim yang memiliki mascot Articuno. Seekor burung legenda yang memiliki kekuatan Ice Flying, maka dari itu tim ini diwakili oleh warna biru. Dan perlu anda ketahui bahwa kekuatan dari burung legenda yang satu ini lebih ke cuaca. Pasalnya mampu untuk mengendalikan cuaca sekitar dengan menghadirkan badai salju sehingga udara disekitarnya menjadi beku.

Dan Trainer untuk tim ini bernama Blanche, yang lebih menekankan pada Analisis. Karakter di tim ini umumnya lebih tenang dan juga lebih mendedikasikan pada Evolusi Monster. Yang tentunya bagi anda dengan kemampuan analisa yang baik bisa bergabung dengan tim ini. Dan sangat menjunjung tinggi pengalaman, sehingga tidak mengherankan jika tim ini merupakan tim favorit di game ini.

Tim Valor (Merah)

Tips Memilih Tim Di Pokemon GO

Dan untuk tim terakhir adalah tim yang dibawahi oleh trainer bernama Candela. Dengan mascot burung legenda Moltres yang memiliki kekuatan Fire Fyling atau Api. Namun disini anda akan didik menjadi Pokemon Master dengan kedisiplinan. Serta sangat menghargai hasil dari kerja keras yang sudah dilakukan. Dan tentunya di tim yang satu ini anda akan mendapatkan banyak pengalaman yang berguna.

Bagi anda yang ingin menjadi Pokemon Master dengan keinginan bekerja keras dan rasa percaya akan kemampuan sendiri bisa bergabung dengan tim ini. Dan karakteristik yang ditonolkan disini adalah kekuatan dan ketahanan. Dan itulah informasi yg bisa kami hadirkan untuk kesempatan ini, tentunya kami berharap dengan adanya ulasan mengenai tips memilih tim di Pokemon GO ini bisa membantu anda dalam memilih tim yang sesuai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *