Home » Teknologi » game » Trik Wajib Diketahui Oleh Trainer Pokemon GO

Trik Wajib Diketahui Oleh Trainer Pokemon GO

Trik wajib diketahui oleh Trainer Pokemon GO ini merupakan kumpulan trik yang membuat anda bisa mendapatkan sesuatu dalam game fenomenal ini. seperti yang kita ketahui, Indoesia merupakan negara yang belum secara resmi memiliki game yang satu ini. namun pengguna game ini sudah sangat banyak dari berbagai kalangan.

Maka dari itu, kami sebut sebagai game fenomenal yang tetap menjadi pro dan kontra. meski para trainer tetap asik menggunakan game ini sebagai pemenuh hasratnya. Namun diluar hal tersebut tidak sedikit orang yang ingin mengetahui ulasan kami kali ini. Dimana akan kami hadirkan trik wajib diketahui oleh trainer Pokemon GO. Yang tentunya akan memberikan suatu kelebihan dibandingkan dengan penggunaan secara normal. Dan untuk itu, simak ulasannya berikut.

Baca juga :   Cara Ampuh Naik Level Dengan Cepat Di Pokemon GO

Trik Wajib Diketahui Oleh Trainer Pokemon GO

Tips dan Trik Wajib Diketahui Oleh Trainer Pokemon GO

Fitur AR (Augmented Reality) – Dimana fitur ini mungkin menghemat baterai yang membuat trainer enggan menggunakannya. Namun selain itu harus anda ketahui bahwa penggunaan fitur AR ini membuat penangkapan pokemon akan lebih sulit, pasalnya pokemon tidak terkunci dibagian tengah layar. Maka dari itu, bagi anda yang sedang berhadapan dengan pokemon yang sulit didapat atau ditangkap. Cobalah untuk mematikan fitur AR anda, selamat mencoba.

Trik Wajib Diketahui Oleh Trainer Pokemon GO

Penggunaan Dupa (Incense) – Sedangkan untuk item yang satu ini merupakan penarik Pokemon. Maka dari itu, tidak sedikit orang menggunakan item ini disaat diam, yang berasumsi Pokemon akan datang. Namun trik yang akan kami hadirkan adalah penggunaan incense saat berjalan karena memiliki fungsi yang lebih baik. Dimana anda akan lebih banyak menarik Pokemon dengan berjalan. Jika penggunaan incense saat diam mendatangkan Pokemon 1 monster per 5 menit. Sedangkan jika penggunaan incense saat berjalan anda akan menemukan Pokemon setiap 200 meter atau 1 menit berjalan.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Infinix Hot 3

Trik Wajib Diketahui Oleh Trainer Pokemon GO

Evolusi pada Eevee – Trik ini bisa membuat evolusi Pokemon yang satu ini menjadi Pokemon Evolution yang anda inginkan. Cukup dengan merubah nama Eevee ini sesuai dengan keinginan anda. Dengan patokan, mengganti nama Eevee dengan nama Sparky bagi anda yang ingin evolusi nya menjadi Jolteon (Listrik). Berilah nama Pyro bagi anda yang menginginkan evolusinya menjadi Flareon (Api). Dan berilah nama Rainer untuk anda yang menginginkan evolusi Eevee ini menjadi Vaporeon (Air).

Baca juga :   Cara Install Pokemon GO Di Platform iOS

Trik Wajib Diketahui Oleh Trainer Pokemon GO

Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan, meski memang tentunya masih banyak sekali. Yang mungkin dilain kesempatan akan kami hadirkan trik wajib diketahui oleh trainer Pokemon GO lainnya yang lebih bermanfaat.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*