Trik Wajib Diketahui Oleh Trainer Pokemon GO

Posted on

Trik wajib diketahui oleh Trainer Pokemon GO ini merupakan kumpulan trik yang membuat anda bisa mendapatkan sesuatu dalam game fenomenal ini. seperti yang kita ketahui, Indoesia merupakan negara yang belum secara resmi memiliki game yang satu ini. namun pengguna game ini sudah sangat banyak dari berbagai kalangan.

Maka dari itu, kami sebut sebagai game fenomenal yang tetap menjadi pro dan kontra. meski para trainer tetap asik menggunakan game ini sebagai pemenuh hasratnya. Namun diluar hal tersebut tidak sedikit orang yang ingin mengetahui ulasan kami kali ini. Dimana akan kami hadirkan trik wajib diketahui oleh trainer Pokemon GO. Yang tentunya akan memberikan suatu kelebihan dibandingkan dengan penggunaan secara normal. Dan untuk itu, simak ulasannya berikut.

Trik Wajib Diketahui Oleh Trainer Pokemon GO

Tips dan Trik Wajib Diketahui Oleh Trainer Pokemon GO

Fitur AR (Augmented Reality) – Dimana fitur ini mungkin menghemat baterai yang membuat trainer enggan menggunakannya. Namun selain itu harus anda ketahui bahwa penggunaan fitur AR ini membuat penangkapan pokemon akan lebih sulit, pasalnya pokemon tidak terkunci dibagian tengah layar. Maka dari itu, bagi anda yang sedang berhadapan dengan pokemon yang sulit didapat atau ditangkap. Cobalah untuk mematikan fitur AR anda, selamat mencoba.

Trik Wajib Diketahui Oleh Trainer Pokemon GO

Penggunaan Dupa (Incense) – Sedangkan untuk item yang satu ini merupakan penarik Pokemon. Maka dari itu, tidak sedikit orang menggunakan item ini disaat diam, yang berasumsi Pokemon akan datang. Namun trik yang akan kami hadirkan adalah penggunaan incense saat berjalan karena memiliki fungsi yang lebih baik. Dimana anda akan lebih banyak menarik Pokemon dengan berjalan. Jika penggunaan incense saat diam mendatangkan Pokemon 1 monster per 5 menit. Sedangkan jika penggunaan incense saat berjalan anda akan menemukan Pokemon setiap 200 meter atau 1 menit berjalan.

Trik Wajib Diketahui Oleh Trainer Pokemon GO

Evolusi pada Eevee – Trik ini bisa membuat evolusi Pokemon yang satu ini menjadi Pokemon Evolution yang anda inginkan. Cukup dengan merubah nama Eevee ini sesuai dengan keinginan anda. Dengan patokan, mengganti nama Eevee dengan nama Sparky bagi anda yang ingin evolusi nya menjadi Jolteon (Listrik). Berilah nama Pyro bagi anda yang menginginkan evolusinya menjadi Flareon (Api). Dan berilah nama Rainer untuk anda yang menginginkan evolusi Eevee ini menjadi Vaporeon (Air).

Trik Wajib Diketahui Oleh Trainer Pokemon GO

Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan, meski memang tentunya masih banyak sekali. Yang mungkin dilain kesempatan akan kami hadirkan trik wajib diketahui oleh trainer Pokemon GO lainnya yang lebih bermanfaat.

Baca juga :   Dampak Positif dan Negatif Bermain Pokemon GO

Tinggalkan komentar