Home » Teknologi » game » Wow! Game Bajakan Battlefield 1 Sudah Tersedia

Wow! Game Bajakan Battlefield 1 Sudah Tersedia

Aksi dalam dunia pembajakan jaman dulu memang hanya banyak diketahui pada dunia kelautan saja, sehingga dikenal nama bajak laut. Tapi, sekarang pembajakan di dunia kelautan sudah cukup jarang kita dengarkan. Yang terakhir terdengar kabar pembajakan itu oleh warna negara tanah air kita (Indonesia), yang dilakukan oleh sekumpulan orang yang ada di negara tetangga yaitu Filipina.  Itupun kini semua tahanan sudah dilepaskan semuanya dan dikembalikan ke Indonesia.

Nah, kini pembajakan tersebut sudah beralih ke dalam dunia komputer, mulai dari hardware sampai software. Untuk hardware komputer mungkin masih sangat jarang kita dengarkan, karena memang pasti ada garansi yang cukup lama bisa Anda dapatkan jika memang terdapat kerusakan pada hardware komputer. Pembajakan ini lebih banyak dan marak itu ada pada software khususnya game.

Baca juga :   Resident Evil 7 Bisa Dimainkan Tanpa VGA Loh!

Hal ini banyak dilakukan, karena memang jarang  ada kerusakan pada pembajakan software game tersebut. Harganya software atau game originalnya memang terbilang cukup mahal, sehingga ini membuat  para beberapa pihak yang kurang bertanggung jawab selalu ingin membajak game-game tersebut.

Masih segar di ingatan kita, beberapa hari yang lalu yaitu game Resident Evil 7 yang baru dirilis kurang dari sebulan lalu, ternyata sudah muncul juga versi bajakannya. Nah, kini ada satu game seri terbaru lagi yang bernama Battlefield 1 muncul dengan versi bajakan. Dan, pembajaknya itu katanya dari hacker yang membajak  game Resident Evil 7 juga loh! Hebat banget ya! Mau juga jadi hacker, hehehe.

Wow Game Bajakan Battlefield Sudah Tersedia

Game Battlefield 1 ini merupakan game yang berseri. Tapi, kini serinya dibuat mundur yaitu menjadi Battlefield 1. Game yang baru saja dirilis 3 bulan yang lalu ini, memang termasuk salah satu game yang paling ditunggu oleh gamer penggemar game bergenre FPS Action Shooter. Pasalnya, seri-seri game ini sebelumnya memang cukup keren, baik dari segi game play hingga pada grafisnya

Baca juga :   Cara Memainkan Pokemon Go Di Indonesia

pada game Battlefield 1 ini membawa cerita mengenai konflik sejarah dari perang dunia 1 yang memagn sangatlah mengerikan. Sehingga ceritanya itu sangat  berbeda dengan  versi sebelumnya yang sudah sangat modern.

Spesifikasi game PC Battlefield 1

Wow! Game Bajakan Battlefield 2 Sudah Tersedia oleh tekno rumahonlineUntuk memainkan game PC Battlefield 1 ini, maka pastikan saja komputer Anda memenuhi persyaratan minumum dari spesifikasi yang diminta  oleh developer EA Games ini.

Minimum Requirements PC Game Battlefield 1

  • Sistem Operasi : 64-bit Windows 7, Windows 8.1, dan Windows 10
  • CPU / Processor : AMD FX-6350 – Intel Core i5 6600K atau di atasnya
  • RAM / Memory : 8 GB RAM
  • VGA / GPU: AMD Radeon HD 7850 2GB – nVidia GeForce GTX 660 2GB atau yang di atasnya
  • DirectX : 11.0 compatible video card of equivalent
  • Internet : Kecepatan koneksi minimal 512 KBPS
  • Kapasitas hardisk : 40 GB lebih besar lebih baik
Baca juga :   Tips Mudah Dalam Menangkap Monster di Pokemon GO

Nah, jika memang spesifikasi dari komputer Anda seperti di atas, maka Anda sudah bisa memainkan game Battlefield 1 ini dengan settingan minimal.

Harga dari game ini sendiri adalah $70 atau berada pada kisaran kurs rupiah Rp. 900 ribuan. Nah, dengan harga semahal itu, apakah Anda memang ingin memainkan versi original (asli) dari game ini? Atau ingin mencoba yang versi bajakan dari CPY? Silahkan tentukan pilihan Anda sendiri.

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*