Trik Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Twitter Anda

Posted on

Apakah Anda tahu sosial media apa saja yang populer saat ini? Facebook dan Twitter adalah dua dari banyaknya sosial media yang beredar di internet yang saat ini menjadi populer dikalangan para remaja, orang tua, dan anak – anak. Apakah Anda sudah memiliki akun untuk kedua sosial media tersebut? Pasti sudah bukan? Anda terlalu gaptek jika Anda belum memiliki akun untuk kedua sosial media ini.Trik Mengetahui Siapa Yang Melihat Profil Twitter oleh rumah onlineku

Baca juga :   Jumlah Pengguna WeChat Tiap Bulannya Semakin Meningkat

Pada artikel kali sebelumnya Saya telah membahas mengenai cara mengetahui siapa yang melihat profil Facebook Anda. Nah, di artikel kali ini Saya akan membahas mengenai cara mengetahui siapa yang profil twitter Anda. Kenapa kali ini Saya membahas mengenai Twitter? Karena Twitter merupakan salah satu social media yang populer saat ini dan banyak digunakan oleh pengguna internet baik melalui PC maupun smartphone saat ini. Twitter juga membuat penggunanya terasa nyaman untuk menggunakannya, karena tidak adanya gangguan dari iklan – iklan. Namun, Anda tidak dapat menemukan fitur chatting pada sosial media bericon burung ini, hanya terdapat menu berkirim pesan biasa saja.

Tapi, fitur lainnya seperti update status dan foto sudah ada juga pada sosial media ini. Ada banyak juga orang yang menggunakan Twitter ini sebagai media untuk promosi sebuah situs atau jualan online mereka.

Saya sepertinya tidak perlu membahas terlalu banyak mengenai fitur yang ada pada twitter ini. Untuk mengetahui fitur yang lebih lengkap dari twitter ini silahkan Anda daftar sendiri disini. Pasti Anda sudah penasaran untuk mengetahui, cara siapa saja yang sering melihat akun twitter Anda? Untuk itu Rumah Onlineku akan membagikan tirk rahasia ini kepada Anda semua para pembaca setia Rumah Onlineku. Berikut triknya:

  • Silahkan Anda buka internet dan buka halaman atau situs Tweepsect.com
  • Pilih akses login Sign in With Twitter agar dapat terhubung dengan Twitter Anda.
  • Setelah Anda berhasil login, Anda tinggal memasukkan username twitter Anda pada kolom yang tersedia, kemudia Anda tinggal mengklik tombol Enlighten Me yang berada disampingnya.
  • Setelah Anda mengisi kolom tersebut, Anda akan melihat semua yang pernah melihat akun twitter Anda, mulai dari Mutual Friend, yang Cuma stalking atau stalkers saja.

Bagi, Anda yang masih galau karena habis putus dari pacar atau kekasih Anda. Anda bisa mencoba cara mengetahui siapa yang melihat akun twitter Anda ini, dan berharap bahwa kekasih Anda tersebut melakukan stalking di Twitter Anda, hahaha dasar tukang ngarep :P.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar