Home » Teknologi » Internet » Trik Unik Yang Tersembunyi Di Situs Youtube

Trik Unik Yang Tersembunyi Di Situs Youtube

Tidak banyak orang mengetahui trik unik tersembunyi di situs Youtube ini, namun dengan adana artikel ini tent bisa menambah wawasan anda. Memang tidak sulit namun terkadang orang tidak menyadari akan fitur fitur tersebut. Meski seperti yang kita ketahui saat ini, tidak sedikit pengguna situs yang satu ini.

Namun jika anda lebih jeli tentu sebenarnya anda bisa memudahkan dalam penggunaan situs ini. Tentu kita mengetahuinya dengan sangat baik bahwa situs ini cukup bermanfaat. Baik dalam sisi penambah wawasan ataupun hanya untuk menghibur. Namun terkadang tidak jarang juga kita menghadapi berbagai hambatan. Dan mungkin saja dengan mengetahui trik unik yang tersembunyi di situs Youtube ini bisa membantu anda. Maka dari itu simak ulasannya berikut.

Baca juga :   Cara Edit Foto Melayang Dari Perangkat Android

Trik Unik Yang Tersembunyi Di Situs Youtube

Trik Unik Yang Tersembunyi di Situs Youtube

Trk pertama yang akan kami hadirkan adalah cara mengunduh video youtube tanpa menggunakan aplikasi. Karena umumnya cukup sulit untuk mendapatkan aplikasi dengan serial number dengan harga yang cukup tinggi. Namun dengan trik ini mungkin anda bisa lebih mudah dan mendapatkan video sebagai koleksi anda. Caranya cukup mudahh cukup menambahkan “ss” (tanpa tanda petik) di depan URL video anda. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat speerti gambar dibawah.

Baca juga :   Daftar Harga Paket Kuota Internet Simpati Flash Ultima Zona 5 Terbaru

Trik Unik Yang Tersembunyi Di Situs Youtube

Sedangkan untk selanjutnya adalah trik untuk melihat video yang diblock karena penyaringan usia. Memang hal ini bisa dilakukan dengan mudah cukup dengan log in dengan akun yang memiliki usia cukup atau diatas 13 tahun. Nmun bagi anda yang tidak mau login ke akunnya dengan berbagai alas an, anda bisa mengubah url dengan mengganti “watch?v=” menjadi “v/”. untuk lebih jelasnya bisa anda lihat pada gambar dibawah.

Trik Unik Yang Tersembunyi Di Situs Youtube

Dan yang terakhir adalah melambatkn gerak video,yang terkadang kita butuhkan saat melihat video tutorial atau cara. Saat ini Youtube memberikan fitur slow motion yang bisa anda lihat di tampilan video bagian bawah dengan bentuk seperti gear/roda gerigi. Pilih tulisan normal untuk menjalankan dengan normal atau 0. jika ingin dilambatkan dan juga 1. jika video ingin dipercepat.

Baca juga :   Trik Unik Agar Otak Mampu Meningkatkan Kinerjanya

Trik Unik Yang Tersembunyi Di Situs Youtube

Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan di kesempatan ini, dan tentunya masih banya trik yang bisa anda lakukan diluar trik tersebut. Mungkin lai kesempatan kami hadirkan trik unik yang tersembunyi di situs Youtube lainnya.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*