Beberapa Jenis Kamera Dengan Bentuk Paling Unik di Dunia

Posted on

Tren yang lagi laku dipasaran saat ini adalah kamera. Sebuah peralatan teknologi ini memberikan Anda hasil gambar dari momen-momen indah yang Anda lakukan saat bersama keluarga ataupun pasangan tercinta. Kamera pun diciptakan dengan beraneka ragam bentuk unik dan lucu.  Nah, berikut kamera yang memiliki bentuk unik di Dunia.

Sling Shot Camera 1126
Sling Shot Camera 1126
Kamera berbentuk ketapel yang diracang oleh 2 orang perancang Korea bernama Eom Sung Young dan Im Jung Eun. Cara kerjanya, sama seperti ketapel sungguhan jika ingin mengambil gambar. Dengan menarik getah yang berfungsi sebagai tombol shutter. Sling Shot Camera dilengkapi dengan layar LCD dan 2 lampu flash.

Cardboard Camera
Cardboard-Camera1IKEA, syarikat runcit perabot rumah meluncarkan kamera unik berbentuk kartu yang diberi nama KNAPPA. Kamera tipis ini dibuat dari karton hasil daur ulang, bertenaga 2 buah bateri ukuran AAA, mampu menyimpan sebanyak 40 foto dan dilengkapi USB connector yang terintegrasi.

Gunshape Camera
gun-shaped-camerasKamera bermerk AIMAT ini memang menyerupai pistol, dilengkapi pelatuk yang berfungsi sebagai tombol shutter. Arahkan kamera pada objek yang dituju, lalu tarik picunya! Namun kamera AIMAT rancangan Franziska Dierschke hanya sebuah konsep dan tidak untuk dijual.

Binoculars Camera
opplanet-bushnell-8x30-3-1mp-digital-camera-binocularPembuat alat terkenal asal Tokyo bernama Thanko, membuat kamera yang diberi nama UDGZDC8M. Berbentuk teropong (binocular) dengan ciri 4x digital zoom. Kamera 8 megapiksel ini juga dilengkapi dengan layar LCD, memory slot dan USB port.

Ring Camera
camera-ring.previewKamera berjenama Snap ini dihasilkan oleh Canon, berbentuk cincin berwarna perak yang jika dilihat sekilas memang sangat mirip cincin asli. Lensa kamera terletak pada bahagian bulatan yang biasa diletakkan batu berharga. Sangat berguna untuk mengintip sebuah tempat atau seseorang.

Baca juga :   Robot Sudah Hampir Menguasai Bumi!
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya