Laba Canon Meningkat Akibat Fotografer Dadakan

Posted on

Trend anak remaja masa kini dengan menenteng sebuah kamera dengan lensa yang panjang dan besar kini menjadi acuan. Menurut mereka trend yang dapat dijadikan dan ladang penghasilan ini cukup mengasyikkan dan menguntungkan. Nah, salah satu produsen kamera digital atau DSLR yang paling banyak diminati konsumen adalah Canon.

Canon, merupakan salah perusahan kamera terbesar di Jepang kembali menunjukan kehebatan akan produknya di pasaran Asia. Perkembangan dari 2005 hingga 2014 sangat siginifikan jumlahnya.Laba Canon Meningkat Akibat Fotografer Dadakan oleh rumah onlineku 1

Tercatat data yang diperoleh dari situs Okezone pada konfrensi pers, Senin, (9/2/2015). Bahwa  ini merupakan pencapaian yang cukup besar ditahun ini. Pasalnya, penjualan di pasaran Asia mengalami peningkatan sebanyak 32 persen dari tahun 2005 hanya 10 persen.

Menurut Tatsuo Yoshioka, Senior General Manager ICP Strategic Planing Center Canon, kamera Canon menjadi andalan dan terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

“Peningkatan market di pasaran Asia kebelakangan begitu signifikan, khususnya dalam penjualan kamera dan lensa,” kata Tastuo dalam keterangannya di Tokyo, Jepang hari ini.

Karena itulah, sambung Yoshioka, Asia dan Indonesia menjadi pasaran paling berpotensi untuk jualan produk Canon, khusus kamera dan lensa di tahun-tahun mendatang. Namun tidak dengan pasaran Amerika Serikat yang di 2014 lalu mangalami penurunan.

Apa yang sudah dihasilkan perusahaan asal Negeri Sakura ini, lantaran perusahaan ingin menjadikan para konsumen lebih mudah dalam mengekspresikan aktivitas sehari – hari, dengan memberikan yang terbaik, melalui inovasi produk terbaru yang terus mengalami pengembangan teknologi setiap waktunya.

Saat ini produk yang sudah dihasilkan dari Canon di antaranya, lensa, projector, neur system, network camera, pencetak, alat pengobatan (Medical), DC camera, camcorder, DSLR dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga :   Review Harga dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 60D
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar