Home » Teknologi » Nubia Rilis 3 Smartphone Terbarunya Di Indonesia

Nubia Rilis 3 Smartphone Terbarunya Di Indonesia

Nubia Rilis 3 Smartphone Terbarunya Di Indonesia oleh tekno rumah online

Nubia Rilis 3 Smartphone Terbarunya Di Indonesia

Nubia Luncurkan 3 Smartphone Terbarunya – Belum lama ini, tepatnya tanggal 24 april 2017 lalu, Nubia meluncurkan 3 buah smartphone di pasar gadget dalam negeri. Yang memang tentu banyak orang cukup penasaran akan produk produk besutannya tersebut. Namun mungkin sebagia dari anda cukup kebingungan dengan merek dagang yang satu ini. Yang mana sebenarnya Nubia ini merupakan sub-brand dari ZTE mobile, dimana tentunya kita sangat mengenal vendor asal china yang satu ini.

Dan mungkin sebagian dari anda mengenal nama ZTE dikarenakan produk produk murahnya. Namun ZTE sengaja menghadirkan dengan merk Nubia untuk produk yang cukup berbeda. Yang memang produk yang di beri nama Nubia bisa diartikan sebagai produk premium dari ZTE. Dan saat ini, sudah diluncurkan 3 buah smartphone terbarunya lagi. Dengan Nubia luncurkan 3 smartphone terbarunya ini, tentu menambah ramainya persaingan ponsel cerdas premium dalam negeri. Penasaran? Simak ulasannya berikut.

Baca :   HP Kalahkan Lenovo di Sektor PC

Nubia Luncurkan 3 Smartphone Terbarunya Di Pasar Gadget Dalam Negeri

Produk ini dibagi dalam 3 varian yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan masing masing, dimana Nubia hadirkan varian N1 Lite dengan banderolan kisaran 1.7 jutaan. Untuk varian ini dihadirkan prosesr Quad Core yang didampingi oleh Ram 2GB. Sedangkan varian lainnya memiliki seri M2 hanya saja dibuat versi Lite nya. Dan memang untuk varian M2 Lite dihadirkan lebih rendah spesifikasinya dibandingkan dengan varian Nubia M2. Yang memang dari sisi harga pun dihadirkan cukup berbeda, dimana M2 Lite hanya dibanderol dikisaran 2.8 jutaan.

Baca :   Meretas Komputer Hanya Dengan Foto Caranya Seperti Ini!

Untuk Nubia M2 Lite hadir dengan ditanamkannya prosesor Octa Core Helio P10 dan didukung oleh RAM 3GB. Sedangkan untuk varian M2 nya hadir dengan prosesor Octa Core Snapdragon 625 dengan RAM 4GB yang akan hadir dikisaran harga 4.4 jutaan. Hanya memang sudah tertanam fitur Dual Camera di sisi belakangnya untuk varian M2.

Baca :   Ini Dia Laptop dengan Pengisian Daya Nirkabel Pertama

Dengan informasi diatas tentu terbilang cukup banyak yang Nubia hadirkan dalam sisi fitur tambahan di smartphone terbarunya ini. Namun tentunya, kita hanya bisa menunggu realisasi Nubia luncurkan 3 smartphone terbarunya secara merata di pasar gadget dalam negeri beberapa waktu kedepan ini.

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*