Home » Teknologi » Rumor iPhone 8 Urungkan Niat Pakai Layar Lengkung

Rumor iPhone 8 Urungkan Niat Pakai Layar Lengkung

Belum lama ini memang sering kali kita mendengar bahwa vendor asal Amerika ini sedang menyiapkan produk teranyarnya. Dan, seperti kita ketahui bahwa iPhone merupakan salah satu produk premium yang selalu hadir dengan terobosan baru. Maka sangat tidak mengherankan jika saat ini cukup santer rumor yang cukup trending membicarakan hal tersebut.

Beberapa lalu sempat terdengar bahwa Apple akan beralih ke penggunaan OLED dari LCD yang ada pada produk sebelumnya. Ditambah dengan desain melengkung seperti pada 2016 lalu menjadi trending topic. Akan tetapi sepertinya hal tersebut masih simpang siur, yang mana menurut Wayne Lam selaku analis IHS Market menyebutkan berbeda. Yang mana bisa Anda ikuti melalui prediksi bahwa iPhone 8 urungkan niat pakai layar melengkung menurut Wayne Lam yang sudah kami rangkum berikut.

Baca juga :   Daftar Terbaru Harga Laptop Acer April Lengkap 2017

Berbeda Trend, iPhone 8 Urungkan Niat Pakai Layar Melengkung

Rumor iPhone 8 Urungkan Niat Pakai Layar Lengkung 1 oleh tekno segiempatMenurut Lam, layar melengkung memang menjadi trend di tahun lalu, namun hal tersebut tidak berlangsung lama. Kehebohan terjadi dikarenakan keunikan, di mana layar berada hingga tepi bezel. Dan, mungkin bisa diartikan bahwa Bezel-Less yang sebenarnya konsumen gemari. Maka menurut Lam, iPhone tidak akan menghadirkan layar lengkung di tahun peluncurannya. Melainkan hadir dengan bezel-less yang memang terlihat lebih elegan.

Baca juga :   Robot Sudah Hampir Menguasai Bumi!

Pasalnya, iPhone 8 ini mungkin hadir di awal kuartal tahun 2017 ini, yang bisa kita lihat saat ini tidak banyak perkembangan dari layar melengkung. Dimana LG G6 pun hadir dengan aspek rasio yang diperbesar serta kepekaan yang lebih responsif. Sebagai saingan dari ponsel premium, tentu LG pun sudah memprediksikannya dengan matang. Selain itu, hal ini pun dikemukakan karena pergantian dengan menggunakan teknlogi OLED pun sangat mendukung tampilan Bezel-less.

Baca juga :   Xiaomi Akhirnya Buka Toko di Indonesia

Dengan penggunaan OLED dipercaya mampu menampilkan warna lebih baik dengan daya guna baterai yang lebih minim. Akan tetapi, prediksi ini tentu akan terbukti benar di saat iPhone 8 sudah benar-benar dirilis. Dan tentunya kita cukup menunggu, akankah iPhone 8 urungkan niat pakai layar melengkung?

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*