Samsung Tidak Bakal Rilis Galaxy Note 5!

Posted on

Samsung Tidak Bakal Rilis Galaxy Note 5 1 oleh tekno rumah onlinekuSamsung salah satu produsen elektronik yang saat ini sedang naik daun dengan beberapa perangkat gadget smartphone terbarunya, yang paling banyak digemarin masyarakat saat in. Salah satu perangkat gadget terbarunya yang bernama Galaxy Note 5 rencananya akan dirilis bulan ini. Namun, ternyata kabar menghebohkan dari Samsung yang beredar menyatakan, bahwa Samsung akan merilis Galaxy Note 5 dalam waktu dekat, tepatnya pada bulan Juni mendatang. Namun ternyata rumor itu masih tak jelas, dan langsung dibantah oleh pihak Samsung.

Baca juga :   Update Teknologi Tentang Infinix Hot 2 X510 Hadir di Indonesia, Bawa Bekal RAM 2 GB

CEO Samsung, JK Shin, menegaskan bahwa phablet (smartphone tablet) generasi terbaru besutannya itu tidak akan dirilis pada bulan Juni. Melainkan akan tetap sesuai dengan rencana yakni pada bulan September 2015 mendatang.

Penegasan JK Shin tersebut sekaligus mengklarifikasi kabar yang tak sedap tersebut. Dimana mengatakan bahwa handset Galaxy S6 dan S6 Edge yang belum lama ini dirilis kurang diterima dengan baik di pasaran baik lokal maupun global.

Bahkan Shin dengan bangga mengumumkan bahwa penjualan smartphone seri Galaxy S6 tersebut kini sudah tembus pada angka 10 juta unit di berbagai penjuru dunia.

Isu seputar waktu rilisGalaxy Note 5 yang dipercepat itu sendiri pertama kali muncul saat seorang sumber mengatakan bahwa Samsung sudah mengirimkan prototipenya itu ke sejumlah rekanannya diberbagai negara. Bahkan disebutkan pula akan ada versi Galaxy Note 5 yang juga mengadopsi layar lengkung seperti seri Galaxy S6 Edge.

Menariknya, beberapa waktu lalu sempat muncul sebuah bocoran foto yang beredar luas di internet memperlihatkan wujud dari Galaxy Note 5 Edge. Penampakannya mendadak muncul di situs HTML5test, dan kabarnya sedang diuji coba seberapa baik kinerja browser yang mendukung HTML5 di handset tersebut. Demikian seperti yang dikutip dari laman Phone Arena, Kamis (21/5/2015).

 

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar