Home » Teknologi » Mesin Penghancur Kertas Ramah Lingkungan Shredcat 8280 CC

Mesin Penghancur Kertas Ramah Lingkungan Shredcat 8280 CC

Peralatan canggih dari dunia teknologi yang diciptkan oleh PT. Datascrip selaku authorized distributor produk Ideal ini, kembali meluncurkan produk penghancur kertas terbarunya dengan nama Shredcat 8280 CC.

Teknologi mesin penghancur kertas ini memiliki fungsi Auto Feed, sehingga Anda hanya cukup memasukkan dokumen atau kertas yang ingin dihancurkan ke dalam tray, dan mesin akan menghancurkan secara otomatis dokumen tersebut. Cara kerjanya sih hampir sama dengan sebagaian mesin penghancur kertas lainnya, tapi perangkat teknologi terbaru memiliki lebih banyak fitur dan keahlian lainnya, yang tentunya tidak dimiliki oleh sebagian mesin penghancur lainnya.

Baca juga :   Cara Mudah Memaksimalkan Sinyal Di Perangkat Android

Jumlah kapasitas dokumen yang dapat ditampung masuk ke dalam tray adalah bisa mencapai 150 lembar (A4, 80 gr). Sedangkan jika Anda ingin memasukkan dokumen tersebut secara manual, kapasitas dokumen yang dapat masuk adalah 6 lembar (80 gr) sekaligus.

“Untuk menghemat ruang, tumpukan dokumen yang sudah tidak digunakan atau telah dialih media dalam bentuk digital bisa dimusnahkan dengan paper shredder. IDEAL SHREDCAT 8280 CC hadir dengan teknologi Auto Feed yang memberikan efisiensi dan kemudahan bagi pengguna,” Menurut Sylvia Lionggosari, Division Director pt. Datascrip melalui keterangan tertulis oleh tim Liputan6 Tekno.

Baca juga :   Beberapa Jenis Kamera Dengan Bentuk Paling Unik di Dunia

 Ideal Shredcat 8280 CC

Mesin penghancur kertas ini juga ternyata dilengkapi pula dengan fitur EcoMode yang dapat mengurangi pemakaian beban listrik dan ramah terhadap lingkungan. Sangat cocok untuk Anda memiliki kantor kecil dengan jumlah pegawai yang juga masih kecil yang ingin menhemat pemakaian bebab listrik Anda. Kecanggihan dari fitur EcoMode tersebut adalah mampu secara otomatis akan memutus aliran listrik apabila perangkat sedang tidak digunakan.

Pada sisi lain, kapasitas bak penampung penghancur perangkat ini terbilang cukup besar, yaitu mencapai 30 liter. Jika, kapasitas bak penampungnya tersebut sudah penuh, mesin penghancur kertas ini akan secara otomatis berhenti beroperasi.

Baca juga :   Teknologi Canggih Apple Ternyata Masih Menggunakan Teknologi Lama, Pager

Hasil potongannya pun sangatlah kecil, yakni 4x10mm, sehingga dokumen penting atau rahasia Anda tersebut dapat musnah dengan sempurna. Kelebihan lain dari mesin ini adalah adanya tombol yang menunjukkan status mesin dan tempat shred CD yang terpisah.

Ideal Shredcat 8280 CC akan dipasarkan dengan harga yang lumayan mahal dan juga murah untuk perusahaan besar yaitu sebesar Rp 7.480.000.

 

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*