Home » Teknologi » Software » Daftar Aplikasi Android Hemat Baterai Terbaik

Daftar Aplikasi Android Hemat Baterai Terbaik

Daftar Aplikasi Android Hemat Baterai – Tentu tidak sedikit dari kita yang mengeluhkan performa akan ketahanan baterai gadget yang dimiliki. Semakin canggih kemampuannya tentu sangat berpengaruh pada ketahanan baterai. Namun tentunya seiringnya dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini tentu tidaklah sulit untuk mengatasinya. Dikesempatan yang bahagia ini kami ingin berbagi dengan anda semuanya beberapa solusi untuk perangkat android anda dalam mengatasi ketahanan baterai.

Namun perlu anda ingat bahwa aplikasi ini bukan berarti bisa mengurangi daya penggunaannya. Melainkan aplikasi aplikasi ini merupakan manager yang bisa meredam penggunaan penggunaan aplikasi lain yang dianggap memboroskan baterai. Dengan begitu anda bisa mengatur mana saja aplikasi yang anda butuhkan guna penghematan baterai anda. Dan untuk mengetahuinya, simak daftar aplikasi android hemat baterai yang berhasil kami rangkum berikut.

Baca juga :   Cara Mudah Menghapus Atau Mengganti Akun Gmail Di Android

Daftar Aplikasi Android Hemat Baterai

Daftar Aplikasi Android Hemat Baterai Terbaik

DU Battery Saver – Aplikasi yang satu ini memang cukup dikenal oleh banyak pengguna perangkat android saat ini. Yang memang terbilang memberikan fungsi sangat baik, dimana management baterai nya mampu meningkatkan ketahanan daya hingga 50%. Maka dari itu sangat tidak mengherankan jika aplikasi ini masuk dalam daftar yang kami beri saat ini. Dan perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini pun dibagikan secara percuma yang bisa anda dapatkan di Play Store.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Samsung Galaxy J7

Daftar Aplikasi Android Hemat Baterai

Battery Doctor – Dan aplikasi yang satu ini pun tidak berbeda dengan aplikasi sebelumnya, dimana managemen dari Battery Doctor cukup baik. Bahkan untuk beberapa orang memang lebih memilih aplikasi yang satu ini dikarenakan memiliki prediksi waktu habis nya baterai perangkat anda. Oleh karena itu, sangat tidak mengherankan juga jika aplikasi ini memiliki jumlah downloader yang sangat banyak.

Daftar Aplikasi Android Hemat Baterai

Battery Optimizer – Dan untuk yang terakhir dalam ulasan ini merupakan aplikasi besutan antivirus ternama yakni McAfee. Dimana memang perusahaan perangkat lunak ini cukup dikenal dengan managemen dan juga proteksi berbagai virus. Terlebih dengan teknologi GTI besutannya yang mampu mndeteksi seluruh aplikasi yang mampu memboroskan baterai, sehingga mudah untuk mengontrolnya.

Baca juga :   4 Aplikasi Smartphone Terbaru Untuk Mencari Jodoh

Daftar Aplikasi Android Hemat Baterai

Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan untuk kesempatan yang indah ini. Namun tentunya perlu diketahui juga bahwa masih cukup banyak aplikasi yang saat ini. Dan tidak mungkin untuk kami hadirkan secara bersamaan dalam satu ulasan. Mungkin dikesempatan lain akan kami ulasn daftar aplikasi android hemat baterai yang lebih canggih lagi, semoga bermanfaat.

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*