Home » Teknologi » Software » Kemampuan Cerdas Virtual Assistant Samsung Bixby

Kemampuan Cerdas Virtual Assistant Samsung Bixby

Tidak mau kalah dengan Siri, Google Now dan beberapa virual assistant lainnya Samsung akan hadirkan assistant-nya di produk teranyarnya. Seperti yang sudah kami lansir sebelumnya, di mana Samsung Galaxy S8 akan hadir dengan Samsung Bixby. Yang tentu saja akan membantu untuk memudahkan anda dalam mengoperasikan perangkat android tersebut.

Namun hingga kini masih banyak orang yang mempertanyakan akan kemampuan dari Virtual Assistant tersebut. Dan pada kesempatan kali ini, kami mendapatkan informasi mengenai hal itu. Bagi anda yang ingin mengetahui, simak langsung ulasan mengenai kemampuan cerdas virtual assistant Samsung Bixby yang berhasil kami rangkum berikut.

Baca juga :   Daftar Aplikasi Android Internet Gratis Populer

Kemampuan Cerdas Virtual Assistant Samsung Bixby

Kemampuan Cerdas Virtual Assistant Samsung Bixby 1 oleh tekno rumah onlinekuSeperti yang dilansir oleh GSM Arena, Samsung Bixby akan hadir lebih lengkap disbanding dengan para competitor nya. Yang memang cukup berkonsentrasi pada 3 poin tertentu yakni

  1. Toleransi Kognitif

Fitur ini di kembangkan merujuk apada kemampuan Bixby untukm menyelesaikan perintah suara meski perintah tersebut belum selesai atau belum lengkap. Dengan mengembangkan pemahaman akan perintah atau informasi yang diberikan ini, Bixby diberi kemampuan untukm menanyakan lebih detail sebagai tambahannya.

  1. Kelengkapan Fungsi
Baca juga :   Daftar Aplikasi Android Hemat Baterai Terbaik

Tentunya untuk poin ini bisa kita bayangkan bahwa Bixby akan dihadirkan tak berbatas. Dalam artian bisa digunakan untuk memberikan segala informasi baik aplikasi atau pun perintah lain. Namun, untuk melakukan hal tersebut, harus dipastikan bahwa aplikasi tersebut bisa diakses bixby (integrated permissions).

  1. Kesadaran pada konteks

Sedangkan untuk kemampuan ini dmaksudkan pada fitur yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menggunakan Bixby kapanpun. Yang artinya Bixby bisa mendeteksi apa yang sedang pengguna lakukan, sehingga mampu memberikan interaksi sesuai dengan aplikasi yang dibutuhkan. Namun, sekali lagi kemampuan ini pun masih tergantung pada aplikasi yang akan diakses.

Baca juga :   Daftar Aplikasi Android Jual Beli Populer

Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini, namun tentunya hal tersebut masih belum bisa dipastikan. Maka dari itu, lebih baik ita menunggu kehadiran Samsung Galaxy S8 untuk mencoba kemampuan cerdas Virtual Assistant Samsung Bixby tersebut.

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*