5 Hacker Wanita Tercantik di Dunia

Posted on

Mungkin Anda menyangkan bahwa hanya pria saja yang bisa  melakukan pembobolan sistem pada komputer. Ternyata wanita juga memiliki kemampuan yang sama hebatnya dengan para pria pembobol sistem komputer yang biasa kita kenal dengan panggilan Hacker ini. Untuk Hacker papan atas mungkin Anda pernah mendengar nama Kevin Mitnick, sedangkan untuk Hacker tanah air sendiri nama Jim Geovedy pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita. Hacker yang berasal dari Indonesia yaitu Jim Geovedy ini memperlihatkan kemampuan hackingnya dalam membobol sistem pertahana komputer dari satelit, dan membuat satelit itu bisa dengan mudah dikontrolnya, bahkan dibelokkan hingga meninggalkan orbitnya.

Baca juga :   Tahu Gak, Puntung Rokok Bisa Jadi Baterai Smartphone Loh!

Tapi pada artikel ini Saya tidak membahas mengenai Hacker pria, melainkan Hacker wanita yang memiliki kemampuan yang bisa disejajarkan dengan kedua Hacker pria papan atas tersebut, yang bisa Anda lihat di bawah ini.

1. Ying Cracker

Wanita yang satu ini memiliki profesi sebagai seorang pengajar di Negara China. Yang dia ajarkan adalah tentang bagaimana menjadai seorang hacker, dan juga membuat software cracker. Hacker cantik ini memang memiliki paras yang cantik tapi, ternyata bukan hanya parasnya saja yang cantik, otaknya pun cemerlang yang pastinya dipenuhi dengan algoritma dan juga logika yang rumit.

2. Xiao Tian
5 Hacker Wanita Tercantik di Dunia 3 Oleh Tekno Rumah OnlinekuJika kita membahas mengenai Hacker, yang terlintas di pikiran kita pasti adalah seseorang yang memiliki kacamata tebal yang memilik penampilan kuper. Tapi, untuk Hacker wanita yang satu ini, hal tersebut tidaklah berlaku. Xiao Tian adalah seorang Hacker wanita cantik dengan selalu berpenampilan modis. Gayanya bahkan sangatlah feminim, dan juga rapih. Xiao Tian, merupakan pelopor kelompok hacker wanita di China sejak dia masih berumur 19 tahun. Bersama dengan timnya, Xiao Tian pernah menjajal sistem pertahanan search engine terbesar dunia yaitu Google China. Mungkin, karena hal tersebut Google akhirnya menarik diri dari  Negara tersebut ya?

3. Joanna Rutkowska

Hacker yang satu ini adalah Hacker yang yang berasal dari Negara Polandia, tempat yang akan menjadi tujuan tempat tinggal Saya nantinya, hehehe. Nama Joanna Rutkowska dikenal pertama kali pada konfrensi Black HatBriefings di Las Vegas, agustus 2006. Joanna memperlihatkan kelihaiannya dalam meretas sistem  keamanan dari sistem operasi Windows Vista. Bahkan, Rutkowska juga pernah melakukan penyerangan kepapada Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel. Kini, Joanna telah membentuk sebuah lembaga keamanan sendiri yang bernama Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia. Sebuah perusahaan yang berfokus terhadap research keamanan OS juga VMM serta layanan konsultasi keamanan internet. Tahun 2010 juga Rutkowska bersama Rafal Wojtczuk membentuk Qubes, sebuah Operating System yang sangat full protect security. Joanna adalah salah satu Hacker yang sangat welcome atau terbuka untuk diajak berbicara dan bekerjasama.

4. Kristina Svechinskaya
5 Hacker Wanita Tercantik di Dunia 6 Oleh Tekno Rumah OnlinekuKalau yang satu ini bisa juga dikatakan sebagai Hackeer penjahat (Black Hat). Kristina Svechinskaya merupakan mahasiswi New York University yang telah berhasil membobol bank dengan total jutaan Dollar di Inggris dan juga Amerika. Perkiraan total uang yang didapatkannya bersama 9 orang tim lainnya adalah USD $3 juta. Wanita seksi dan cantik menggunakan sebuah virus yang bernama Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan akun rekening bank. Sekarang Svechinskaya telah ditangkap dan divonis hukuman penjara hingga 40 tahun lamanya.

5. Raven Adler
5 Hacker Wanita Tercantik di Dunia 7 Oleh Tekno Rumah OnlinekuYang terakhir ini bernama Raven Adler. Wanita dengan penampilah Gothic ini sangat tertarik dengan dunia internet, apalagi dalam dunia Hacking. Wanita ini adalah seorang Hacker wanita pertama yang tampil di konfrensi hacker terbesar yang dikenal dengan nama DefCon. Raven Adler memang seorang Hacker wanita yang cerdas. Dia menyelesaikan kuliahnya ketika dia berusia 18 tahun. Raven melakukan peretasan ini hanya untuk mencari celah keamanan pada sebuah perusahaan, kemudian dia memberitahukan tentang celah keamanan tersebut. Sekarangn Raven sedang aktif dalam mendesain, dan juga menguji sistem detektor keamanan untuk agen federal besar. Tapi, ternyata Rave juga mempelajari ilmu beladari Ryu Shorin Matsumura sebagai aktivitas sampingannya.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar