Beberapa Hal yang Jangan Pernah Anda Posting di Sosmed

Posted on

Sosial media memang menjadi ajang untuk pamer atau saling sharing. Tapi, kalau terlalu pamer akan mengakibatkan juga masalah untuk Anda bahkan untuk orang lain. Jadi, sebaiknya Anda membatasi hal-hal yang sebaiknya tidak Anda posting pada halaman sosial media milik Anda. Dan, berikut beberapa hal yang bisa Saya informasikan kepada Anda hal-hal yang tidak boleh Anda posting pada halaman sosial media Anda (Facebook, Twitter, Path, Instagram, dll).

Baca juga :   Cara Menuliskan Tweet yang Benar Agar Banyak yang Baca

1. Nomor atau Foto Kartu Kredit

Beberapa Hal yang Jangan Pernah Anda Posting di Sosmed Kartu Kredit oleh Rumah OnlinekuBeberapa dari kita mungkin sedikit sombong ketika baru pertama kali memiliki yang namanya uang digital atau lebih dikenal dengan nama Kartu Kredit. Walaupun Anda telah memiliki kartu kredit sendiri sebaiknya Anda jangan sekali-kali memposting atau memperlihatkannya di depan umum. Karena, kartu kredit dapat dengan mudah dicuri dan digunakan oleh orang yang mendapatkan nomor kartunya.

2. Nomor Ponsel (HP)

Beberapa Hal yang Jangan Pernah Anda Posting di Sosmed Nomor HP oleh Rumah OnlinekuIni juga jangan pernah Anda posting di sosial media seperti Facebook, Twitter, Path, dll kecuali Anda memang bekerja dibidang jasa seperti toko online. Walaupun Anda memang ingin mencantumkannya sebaiknya gunakan menu private dan hanya beberapa orang tertentu saja yang bisa melihatnya. Anda akan dengan mudah diisengi orang atau mungkin menjadikan nomor HP Anda sebagai identitas palsu mereka.

3. Alamat Lengkap Tempat Tinggal

Beberapa Hal yang Jangan Pernah Anda Posting di Sosmed alamat oleh Rumah OnlinekuNah, jika Anda memang adalah orang yang tidak suka diganggu oleh orang lain, sebaiknya jangan pernah memasang alamat lengkap Anda di Sosial Media. Anda bisa dijadikan sasaran kejahilan orang-orang. Bahkan bisa saja alamat Anda digunakan untuk mengirimkan paket yang merupakan bukan pesanan Anda atau mungkin barang pembelian secara tidak legal. Sehingga Anda bisa terlibat masalah.

4. Foto Pribadi

Beberapa Hal yang Jangan Pernah Anda Posting di Sosmed foto oleh Rumah OnlinekuFoto pribadi ini maksudnya foto yang benar-benar pribadi. Atau mungkin Anda memang tidak ingin mempublikasikan diri Anda secara pribadi. Jika, memang Anda ingin menyimpan momen lama Anda di Sosial Media, sehingga memudahkan Anda untuk membukanya ketika di masa tua nanti, sebaiknya gunakan menu private saja.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *