Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » 4 Aplikasi yang Bisa Dipakai Bobol WiFi

4 Aplikasi yang Bisa Dipakai Bobol WiFi

WiFi (Hotspot) saat ini menjadi incaran  bagi para netter tentunya. Kalau hotspotnya itu gratis, sebenarnya tidak ada masalah, tinggal konek saja langsung. Tapi kalau hotspotnya  ini berbayar atau harus beli password lagi, maka itu yang jadi masalah. Apalagi yang anak kuliahan yang tinggal di rumah kost mau kerjakan tugas tentunya sangat membutuhkan yang namanya koneksi internet murah atau bahkan gratisan.

Nah, di bawah ini Saya ada 5 aplikasi yang katanya bisa digunakan untuk menjebol WiFi hotspot yang berpassword. Mau tahu 5 aplikasi tersebut? Silahkan Anda simak saja di bawah ini selengkapnya.

WiFi Finder

4 Aplikasi yang Bisa Dipakai Bobol WiFi 1 oleh tekno segiempatSesuai dengan namanya, aplikasi yang pertama ini perlu Anda install ke dalam smartphone Android Anda untuk bisa membantu dalam mencari  Wifi atau  hotspot yang ada di sekitar tempat Anda berada. Anda harus mengaktifkan dulu fitur GPS pada smartphone Anda untuk bisa menemukan lokasi hotspot tersebut berada. Aplikasi WiFi Finder untuk Android ini sudah tersedia pada halaman Google Play Store juga.

Baca juga :   Tips Merekam Video Berkualitas Menggunakan Smartphone

WiFi Analyzer

4 Aplikasi yang Bisa Dipakai Bobol WiFi 2 oleh tekno segiempatAplikasi yang kedua ini cara kerjanya tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang pertama yaitu untuk mengalisa jaringan WiFi  yang ada di daerah sekitar Anda. Aplikasi ini bisa membantu Anda untuk menampilkan mana hotspot atau Wifi yang kualitasnya sinyalnya itu cukup kuat, sehingga bisa memudahkan Anda untuk membobol Wifi tersebut. Aplikasi WiFi Analyzer ini sudah tersedia juga di dalam halaman Google Play Store untuk Anda download.

Baca juga :   Cara Mengatasi Touchsreen Android Eror / Macet

Instabridge – Free WiFi

4 Aplikasi yang Bisa Dipakai Bobol WiFi 3 oleh tekno segiempatAplikasi yang ketiga adalah aplikasi yang Anda gunakan untuk menemukan hotspot  atau Wifi juga. Bahkan aplikasi ini pun diklaim sebagai aplikasi pemburu hotspot yang paling gokil yang pernah ada. Pasalnya, aplikasi ini tidak hanya bisa menemukan titik tempat atau lokasi yang ada hotspot Wifi-nya, melainkan, aplikasi WiFi InstaBridge ini bisa melacak Wifi Hotspot mana saja yang berpassword atau tidak. Untuk bisa mendapatkan aplikasi Instabridge – Free WiFi ini, silahkan Anda cari pada halaman Google Play Store langsung.

WiFi.id Connect

4 Aplikasi yang Bisa Dipakai Bobol WiFi 4 oleh tekno segiempatAplikasi yang selanjutnya bernama WiFi.id  Connect. Kalau melihat dari namanya sih, aplikasi ini ditujukan untuk hotspot yang menggunakan jaringan WiFi.id. WiFi.id ini memang adalah jaringan hotspot terbesar yang ada di tanah air. Untuk lokasi-lokasi hotspot yang banyak digunakan saat ini umumnya menggunakan WiFi.id  juga. WiFi.id ini sudah terhubung dengan layanan internet dari provider yang umum digunakan saat ini. Untuk itu, aplikasi WiFi.id ini bisa Anda manfaatkan juga dalam mencari hotspot yang ada jaringan WiFi.id-nya. Aplikasi WiFi.id Connect ini sudah bisa Anda download dengan mudah melalui halaman aplikasi Google Play Store juga.

Baca juga :   Aplikasi Android untuk Merubah Wajah Menjadi Tua Renta

Nah, itulah 4 aplikasi penjebol WiFi (Hotspot) yang bisa Anda manfaatkan jika memang sudah kehabisan kuota internet untuk perangkat Android Anda. Selamat mencoba!

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*