Cara Bermain Pokemon GO di Perangkat Asus Zenfone

Posted on

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu, cara bermain Pokemon GO di perangkat Asus belum bisa dilakukan. Hal ini dikarenakan game fenomenal yang satu ini tidak compatible dengan prosesor berbasis x86 yang dimiliki oleh Intel. Namun saat ini Niantica sudah membuat atau merevisi game-nya agar bisa dimainkan juga di berbagai smarthone dengan prosesor Intel.

Baca juga :   Cara Mengatasi Masalah Dalam Sebuah Hubungan Asmara

Meski untuk saat ini Asus dan beberapa perangkat Lenovo yang menggunakan prosesor tersebut. Maka dari itu, kami akan mencoba untuk memberikan sedikit informasi mengenai cara bermain Pokemon GO di peragkat Asus dan juga Lenovo tersebut. Dan untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita menuju pokok ulasannya berikut.

Cara Bermain Pokemon GO di Perangkat Asus Zenfone

Cara Bermain Pokemon GO di perangkat Asus dan Perangkat Intel Lainnya

Langkah awal yang bisa anda lakukan adalah Mendapatkan aplikasi games tersebut tentunya. Namun perlu anda ketahui bahwa game untuk prosesor berbasis Intel ini berbeda dengan seri lain. Oleh karena itu, anda harus meggunakan aplikasi khusus untuk procie basis Intel ini. Akan tetapi perlu anda perhatikan saat ini sangat banyak aplikasi tiruan atau bisa dibilang palsu dikarenakan kepopuleran game yang satu ini.

Untuk itu akan lebih baik anda menggunakan aplikasi yang berasal dari APKmirror.com. setelah itu, ikuti langkah berikut yang kami berikan dibawah:

  • Unduh dan biarkan terlebih dahulu
  • Buka Pengaturan lalu setting untuk mengizinkan aplikasi aplikasi dari sumber yang tidak diketahui. Caranya Pengaturan (Setting) >> Security >> Perangkat Administrasi, lalu aktifkan atau ijinkan aplikasi dari sumber tidak diketahui (enable Unknown Source).
  • Aktifkan GPS
  • Pasang APK yang sudah diunduh sebelumnya
  • Kemudian Buka da ikuti langkah selanjutnya.

Cara Bermain Pokemon GO di Perangkat Asus Zenfone

Bagi anda yang masih kebingungan dalam memulai game ini, anda bisa mengikuti ulasan kami sebelumnya yakni Cara Bermain Pokemon GO Di Indonesia. Karena seperti yang kita ketahui bahwa saat ini game tersebut belum resmi masuk ke Indonesia. Dan demikianlah informasi yang bisa akmi hadirkan di kesempatan ini, semoga dengan adanya ulasan cara bermain Pokemon Go di perangkat Asus dan beberapa perangkat lain berprosesor Intel ini bisa membantu dan bermanfaat.

Tinggalkan komentar