Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Bermain Pokemon GO di Perangkat Asus Zenfone

Cara Bermain Pokemon GO di Perangkat Asus Zenfone

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu, cara bermain Pokemon GO di perangkat Asus belum bisa dilakukan. Hal ini dikarenakan game fenomenal yang satu ini tidak compatible dengan prosesor berbasis x86 yang dimiliki oleh Intel. Namun saat ini Niantica sudah membuat atau merevisi game-nya agar bisa dimainkan juga di berbagai smarthone dengan prosesor Intel.

Meski untuk saat ini Asus dan beberapa perangkat Lenovo yang menggunakan prosesor tersebut. Maka dari itu, kami akan mencoba untuk memberikan sedikit informasi mengenai cara bermain Pokemon GO di peragkat Asus dan juga Lenovo tersebut. Dan untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita menuju pokok ulasannya berikut.

Baca juga :   Cara Mengetahui WLAN MAC Address di Perangkat Android

Cara Bermain Pokemon GO di Perangkat Asus Zenfone

Cara Bermain Pokemon GO di perangkat Asus dan Perangkat Intel Lainnya

Langkah awal yang bisa anda lakukan adalah Mendapatkan aplikasi games tersebut tentunya. Namun perlu anda ketahui bahwa game untuk prosesor berbasis Intel ini berbeda dengan seri lain. Oleh karena itu, anda harus meggunakan aplikasi khusus untuk procie basis Intel ini. Akan tetapi perlu anda perhatikan saat ini sangat banyak aplikasi tiruan atau bisa dibilang palsu dikarenakan kepopuleran game yang satu ini.

Baca juga :   Film Indonesia Terbaru 'Ayat-ayat Adinda'

Untuk itu akan lebih baik anda menggunakan aplikasi yang berasal dari APKmirror.com. setelah itu, ikuti langkah berikut yang kami berikan dibawah:

  • Unduh dan biarkan terlebih dahulu
  • Buka Pengaturan lalu setting untuk mengizinkan aplikasi aplikasi dari sumber yang tidak diketahui. Caranya Pengaturan (Setting) >> Security >> Perangkat Administrasi, lalu aktifkan atau ijinkan aplikasi dari sumber tidak diketahui (enable Unknown Source).
  • Aktifkan GPS
  • Pasang APK yang sudah diunduh sebelumnya
  • Kemudian Buka da ikuti langkah selanjutnya.
Baca juga :   Android One Lollipop Murah Akhirnya Masuk Indonesia

Cara Bermain Pokemon GO di Perangkat Asus Zenfone

Bagi anda yang masih kebingungan dalam memulai game ini, anda bisa mengikuti ulasan kami sebelumnya yakni Cara Bermain Pokemon GO Di Indonesia. Karena seperti yang kita ketahui bahwa saat ini game tersebut belum resmi masuk ke Indonesia. Dan demikianlah informasi yang bisa akmi hadirkan di kesempatan ini, semoga dengan adanya ulasan cara bermain Pokemon Go di perangkat Asus dan beberapa perangkat lain berprosesor Intel ini bisa membantu dan bermanfaat.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*