Cara Cepat Mengirim File Dari Android

1 views

Mungkin cara cepat mengirim file dari android ini tidak terlalu dibutuhan jika anda mengirimkan file yng ukurannya kecil, namun bagaimana jika anda membutuhkan file yang cukup besar bahkan lebih dari 300MB. Hal ini tentunya akan memakan waktu yang cukup lama, dan mungkin bisa menyita waktu anda hanya karena proses pengirimannya membutuhkan waktu.

Di era yang sudah serba berteknologi canggih ini membuat semua aktifitas lebih dimudahkan, dan salah satunya adalah oleh gadget. Smartphone saat ini merupakan perangkat mobilitas yang paling simple namun mampu mengerjakan banyak hal. Dengan begitu tidak heran jika saat ini aktifitas sehari hari terkadang tidak bisa lepas dari teknologi tersebut.

Baca juga :   Cara Menambah Nada Ringtone Di BBM Android

Di kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai cara cepat mengirim file dari android bagi anda yang menggunakan perangkat android anda sebagai medi pendukung aktifitas anda. Dan untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita menuju ulasannya berikut

 

Cara Cepat Mengirim File Dari Android Ke Perangkat Lain

Saat ini kami akan menyarankan anda untuk menggunakan aplikasi yang bisa anda dapatkan dari play store dengan nama Xender. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk transfer file atau berkas dengan cepat ke perangkat android ataupun ke computer anda dengan sangat mudah, yang perlu anda lakukan adalah memasangkannya terlebih dahulu aplikasi tersebut di perangkat anda.

Baca juga :   Assassin's Creed Syndicate Lebih Baik Dari GTA V?

Cara Cepat Mengirim File Dari Android

Kemudian buka aplikasi tersebut dan aka nada tamilan pengiriman sesama perangkat android dan juga berbagai perangkat dibagian bawah. Anda tinggal memilih perangkat mana yang akan anda tuju, atau perangkat anda yang akan menerima. Namun perlu anda ingat perangkat yang akan anda koneksikan harus memiliki aplikasi ini juga terkecuali komputer.

Baca juga :   Aplikasi Android untuk Merubah Wajah Menjadi Tua Renta

Cara Cepat Mengirim File Dari Android

Untuk computer anda akan diminta untuk scan QR Code yang dituukan untuk mengoneksikan antara computer dan perangkat andrid anda. dan akan muncul semua file yang ada pada android untuk bisa anda pindahkan dari atau di computer anda. Demikian informasi yang bisa akmi hadirkan pada kesempatan ini, semoga cara cepat mengirim file dari android diatas bisa membantu anda.

Tags: #Android #Android ke iPhone #Android ke PC #Android ke Windows #Cara #Kirim file Android #perangkat #smartphone #teknologi #tips

Leave a reply "Cara Cepat Mengirim File Dari Android"

Author: 
    author