Cara Convert Video Youtube Ke MP3 Tanpa Aplikasi di Android

Posted on

Cara convert video youtube ke MP3 tanpa aplikasi di android ini memang terbilag mudah untuk saat ini, anda tidak perlu bersusah susah mengeditnya secara manual dengan aplikasi yang memang cukup banyak saat ini untuk platform android. Namun dengan menggunakan aplikasi pun terbilang cukup menghabiskan waktu, pasanya nda harus memiliki terlebih dahulu file yang akan diconvert menjadi MP3 tersebut.

Baca juga :   Cara Cheat Game Crisis Action Di Android

Namun dengan cara yang akan kami hadirkan saat ini anda tidak perlu mengunduh videonya terlebih dahulu, dan singkat cerita anda akan mendapatkan langsung dengan format MP3 di perangkat anda. Caranya pun tidak rumit, hanya melakukan beberapa langkah dan anda akan bisa menikmati lagu hasil dari convert tanpa aplikasi ini dengan lebih cepat. Dan bagi anda yang ingin mengetahui langkah dan cara convert video Youtube ke MP3 tanpa aplikasi di Android ini, simak ulasannya berikut.

Cara Convert Video Youtube Ke MP3 Tanpa Aplikasi di Android

Cara Convert Video Youtube Ke MP3 Tanpa Aplikasi Di Android

Langkah pertama tentunya mengharuskan anda terhubung dengan internet, pasalnya anda harus membuka situs Youtube untuk mengetaui video mana yang akan anda convert atau ubah. Setelah itu buka situs youtube baik dari aplikasi maupun melalui browser, kemudian cari video yang anda inginkan untuk jadi MP3. Lalu copy URL video tersebut seperti gambar yang bisa anda lihat langkahnya dibawah.

Cara Convert Video Youtube Ke MP3 Tanpa Aplikasi di Android

Setelah itu, anda buka situs yang memang saat ini cukup banyak seperti youtube-mp3, vidtomp3, listentoyoutube dan masih banyak lagi. Anda bisa mencarinya terlebih dahulu di pencarian google melalui browser kesayangan anda, namun untuk kesempatan ini kami akan memberikan langkah dari youtube-mp3.org. Buka situs tersebut, lalu paste/salin URL hasil copy dari situs Youtube tadi ke kolom yang disediakan, seperti gambar dibawah.

Cara Convert Video Youtube Ke MP3 Tanpa Aplikasi di Android

Cara Convert Video Youtube Ke MP3 Tanpa Aplikasi di Android

Kemudian klik convert video, dan situs akan mulai mencari link/URL yang andn masukan dan jika benar maka akan muncul tampilan seperti yang ada di youtube (isa lihat gambar diatas). Lalu klik download, dan tunggulah beberapa saat hingga lagu tersimpan di perangkat android anda. Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, semoga ulasan mengenai cara convert video youtube ke MP3 tanpa aplikasi di Android diatas bisa membantu anda.

Tinggalkan komentar