Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Edit Foto Melayang Dari Perangkat Android

Cara Edit Foto Melayang Dari Perangkat Android

Mungkin cara edit foto melayang dari perangkat android ini teidak terlalu banyak orang mengetahuinya, pasalnya memang hal ini masih bisa dibilang cukup unik dan belum banyak orang yang membagikan trik ini. Namun dikesempatan ini kami akan membagikannya dengan rinci untuk anda penggemar fotografi dari perangkat canggih yang satu ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa istilah dalam fotografi ini di dunia fotografer cukup terkenal dan memiliki sebutan levitation photography. Dan hal tersebut sudah bisa diaplikasikan di perangkat android, yang memang saat ini sepertinya developer sedang berlomba untuk menghadirkan yang terbaik untuk memuaskan para konsumennya. Dan untuk mengetahui cara edit foto melayang dari perangkat android tersebut, simak ulasan berikut.

Baca juga :   Review Harga SmartPhone Asus Maret 2015

Cara Edit Foto Melayang Dari Perangkat Android

Trik Dan Cara Edit Foto Melayang Dari Perangkat Android

Memang caa ini menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa anda dapatkan dan pasangkan dari Play Store yang bernama . Tentunya hal tersebut harus anda lakukan terlebih dahulu agar bisa menggunakan trik ini dan tdak perlu khawatir pasalnya aplikasi ini tidak hanya berfungsi untuk memberikan editan berupa levitasi saja banyak fitur yang bisa anda gunakan di aplikasi ini.

Baca juga :   Film Indonesia 'Negeri van Oranje' Syuting di John Lennon Wall

Cara Edit Foto Melayang Dari Perangkat Android

Setelah memasangkannya, buka aplikasi tersebut kemudian ambil background yang dalam kondisi kosong (gambar 1) dan ambil lagi dengan kondisi sudah ada objek yang inginkan. Namun usahakan objek tersebut seperti melayang, untuk membuat hasil foto semakin nyata. Anda bisa lihat seperti gambar no 2 dibawah dengan posisi rok yang jatuh mengikuti gravitasi, sedangkan objek diganjal oleh 2 buah meja.

Cara Edit Foto Melayang Dari Perangkat Android

Setelah mengambil objek anda bisa menekan tanda ceklis dan mulai mengambil bagian objek saja tanpa meja dan juga background secara menyeluruh seperti gambar no 3 diatas. Jika sudah dilakukan dengan rapi, klik tanda ceklis lagi dan foto anda sudah melayang. Dan sudah saatnya anda bisa mengupload nya ke akun medsos anda yang akan membuat semua orang penasaran akan kehebatan anda. Sekian informasi cara edit foto melayang dari perangkat android yang bisa kami hadirkan saat ini, semoga bermanfaat.

Baca juga :   Cara Convert Video Youtube Ke MP3 Tanpa Aplikasi di Android
Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*