Cara Ganti Tema Di Andoid Tanpa Launcher Dan Rooting

Posted on

Cara ganti tema di android tanpa launcher dan rooting memang cukup diminati pasalnya pihak ke tiga memang terkadang memberatkan kinerja ponsel terlebih lagi bagi mereka yang memiliki RAM sempit. Oleh karenanya, tentu akan lebih baik jika tema di ponsel anda tetap bisa berubah namun tidak menggunakan aplikasi pihak ke tiga tersebut.

Baca juga :   Cara Gratis Mendapatkan GEMS di Clash Of Clans Android

Memang masih menggunakan aplikasi, namun aplikasi yang ini bukan sebagai launcher yang akan selalu aktif di android anda sebagai aplikasi pihak ketiga. Dan juga aplikasi ini bisa diasangkan tanpa harus me-root terlebih dahulu dan sangat kompatibel dengan Apex atau Nova Launcher. Dan bagi anda yang penasaran, langsung saja kita menuju informasi cara ganti tema di Android tanpa launcher dan rooting berikut.

Cara Ganti Tema Di Android Tanpa Launcher dan Rooting

Cara Ganti Tema Di Andoid Tanpa Launcher Dan Rooting

  • Yang pertama anda lakukan adalah mengunjungi Google Play Store dan mencari aplikasi yang bernama Beautiful Icon Styler. Yang bisa juga anda cari melalui mesin pencarian kesayangan anda.
  • Lalu unduh dan pasangkan pada perangkat anda.
  • Yang tentunya jika sudah terpasang dengan baik, buka atau luncurkan aplikasi Beautiful Icon Styler tersebut dan akan muncul tampilan baru yang akan memberitahukan bahwa anda ingin memilih versi berbayar atau versi yang gratis.
  • Kemudian pilih atau klik Get It jika sudah  bisa menentukan pilihan pada versi berbayar atau versi yang gratis karena semua tentunya berbeda.
  • Lalu akan muncul beberapa icon pack yang bisa anda pilih untuk anda unduh dan di pasangkan pada gadget anda. jika pemasangan berhasil maka icon tersebut sudah ada di default icon pack tab yang bisa anda apply untuk memasangkan pada gadget anda.

Cukup mudah bukan langkah dan juga penggunaan dari aplikasi yang satu ini, maka tidak heran jika saat ini tidak sedikit orang yang menggunakan aplikasi ini sebagai aplikasi alternative untuk gadget anda. Dan sekian ulasan dari kami, serta tentunya sangat diharapkan informasi cara ganti tema di Android tanpa launcher dan rooting diatas bisa membantu anda.

Tinggalkan komentar