Cara Mematikan HP Android Dari Jarak Jauh

Posted on

Mungkin cara mematikan HP Android dari jarak jauh ini akan kita butuhkan, baik untuk kepentingan anda atau bisa juga digunakan untuk iseng bersama dengan rekan rekan anda. Yang tentunya membuat rekan anda akan terkejut saat ponsel nya tiba tiba mati. Hal ini mungkin bisa menyegarkan suasana yang mungkin saja kurang bersahabat. Pasalnya Perangkat akan mati setelah mendapatkan SMS jika isinya sesuai dengan settingan anda.

Baca juga :   Trik Ampuh PDKT Dengan Kakak Kelas

Namun tidak hanya untuk jahil, aplikasi ini pun bisa anda gunakan sebagai remote shut off disaat anda lupa akan perangkat anda. Dengan mematikannya dari jarak jauh tentu akan lebih bisa mengamankan perangkat tersebut. Maka dari itu mengetahui cara mematikan HP Android dari jauh ini tentu tidak akan merugikan. Dan mungkin ada saatnya anda membutuhkannya, untuk itu simak ulasan langkah langkahnya berikut.

Cara Mematikan HP Android Dari Jarak Jauh

Cara Mematikan HP Android Dari Jarak Jauh

Tentu langkah pertama adalah memiliki aplikasinya, namun aplikasi ini belum bisa anda dapatkan di Play Store. Akan tetapi hingga saat ini belum ada keluhan malware dari aplikasi ini. Dan developernya pun dari forum terkenal di dunia maya ini. Anda bisa mendapatkan aplikasi Remote Power Off di Forum XDA-Developer.

Namun perlu anda ketahui aplikasi ini bisa digunakan oleh perangkat yang sudah di root. Bagi anda yang belum mengetahuinya anda bisa simak ulasan cara Root Android yang pernah kami ulas. Setelah mendapatkannya anda bisa ikuti langkah dibawah:

    • Pasangkan aplikasi APK tersebut di perangkat (bagi yang ingin jahil, copy dan pasangkan di perangkat korban).

Cara Mematikan HP Android Dari Jarak Jauh

    • Buka aplikasi tersebut, kemudian isi kolom enter current code dengan “null” (tanpa tanda petik)

Cara Mematikan HP Android Dari Jarak Jauh

    • Kolom yang selanjutnya isi dengan isi pesan yang akan anda gunakan untuk mematikan perangkat tersebut. Untuk lebih baik cukup dengan angka, sehingga tidak mengganggu aktivitas yang penting lainnya. Sebagai contoh isikan “1234” (tanpa tanda petik).

Cara Mematikan HP Android Dari Jarak Jauh

  • Dan kolom yang terakhir pun sama, ulangi isi pesan diatas yakni 1234.
  • Jika sudah selesai, anda bisa mencoba untuk mengirimkan sms pada perangkat yang sudah di setting tadi dengan berisikan 1234 sperti setting diatas. Dan lihat Perangkat tersebut akan mati setelah mendapatkan SMS dari anda.

Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan saat ini, semoga ulasan mengenai cara mematikan HP Android dari jarak jauh tersebut bisa membantu anda.

Tinggalkan komentar