Cara Membeli Aplikasi Android Di Play Store Dengan Pulsa

Posted on

Cara membeli aplikasi android di  Play Sore dengan pulsa ini mungkin saja anda butuhkan sewaktu waktu, pasalnya tentu tidak sedikit pengguna android yang ingin menggunakan aplikasi atau game favoritnya dalam versi pro atau berbayar. Yang memang tentunya ada perbedaan yang signifikan dengan versi gratis, dimana fitur dan juga yang keuntungan lainnya.

Baca juga :   Cara Membuat Tampilan Android Menjadi Windows 10

Dan cukup sulit jika harus bertransaksi lagi menggunakan google gift card meski saat ini sudah banyak orang yang menjualnya. Namun tentunya jika mengetahui cara ini anda akan lebih mudah untuk membelinya, karena pembelian dilakukan menggunakan pulsa yang ada di kartu anda. Bagi anda yang mulai penasaran akan cara membeli aplikasi android di Play Store dengan pulsa ini, simak ulasannya berikut.

Cara Membeli Aplikasi Android Di Play Store Dengan Pulsa

Langkah dan Cara Membeli Aplikasi Android Di Play Store Dengan Pulsa

Tentu langkah pertama yang harus anda ambil adalah mengunjungi Play Store dari gadget anda, kemudian cari aplikasi yang akan anda beli. Dan seteah masuk ke aplikasi pilihan anda, kemudian klik tombol harga aplikasi tersebut. Lalu akan muncul notifikasi bahwa menanyakan kebenaran untuk membeli aplikasi tersebut, jika ya klik accept. Dengan mngklik nya berarti anda sudah menyetujui pembelian aplikasi atau game tersebut.

Cara Membeli Aplikasi Android Di Play Store Dengan Pulsa

Kemudian akan muncul tampilan baru dimana ada beberapa pilihan yang salah satunya Telkomsel billing (atau pengguna indosat maka akan tertulis Indosat Billing). Pilih sesuai dengan operator yang anda gunakan untuk memunculkan tampilan baru dengan klom nomor, alamat dan lain sebagainya untuk anda isi dengan data yang sesuai lalu klik accept. Kemudian akan muncul pop-up konfirmasi, jika memang ingin membelinya klik Buy.

Cara Membeli Aplikasi Android Di Play Store Dengan Pulsa

Dan tampilan pun akan berubah dan meminta anda untuk mengisi password gmail anda, isi dengan benar untuk proses pembelian aplikasi anda. Yang jika berhasil amak aka nada pop-up pembayaran sukses dan anda akan mendapat konfirmasi berupa SMS. Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, semoga ulasan cara membeli aplikasi android di Play Store dengan pulsa diatas bisa membantu.

Tinggalkan komentar