Cara Membuat Multi PIN BBM Di Android Dengan Mudah

Posted on

Cara membuat multi PIN BBM di Android dengan mudah yang akan kami ulas ini terkadang cukup dibutuhkan bagi anda yang emiliki dunia usaha di ranah online. Asalnya tentu kita tidak bisa memberikan PIN pribadi untuk dibarengkan dengan Customer Service produk layanan anda. Namun dengan menggunakan ponsel  lebih dari satu pun tentu akan sedikit merepotkan. Oleh karena itu, kami hadirkan sedikit informasi yang mungkin bisa membantu anda.

Baca juga :   Cara Mudah Ganti Icon Baterai Di Perangkat Android

Karena seperti yang kita ketahui aplikasi obrolan digital yang satu ini memang sudah cukup mendarah daging dalam aktivitas kita sehari hari. Baik di kehidupan sosial dan juga kehidupan bisnis yang tidak hanya di ranah online melainkan diranah offline juga. Maka dari itu, jika emmang anda membutuhkannya, simak ulasan cara membuat multi PIN BBM di Android dengan mudah berikut.

Cara Membuat Multi PIN BBM Di Android Dengan Mudah

Cara Membuat Multi PIN BBM Di Android Dengan Mudah

Sebelum anda memasangkan aplikasi ini, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan yang salah satu nya adalah aplikasi inimeuthkan source daya dan juga kinerja yang cukup baik. Maka dari itu kami tidak menyarankan bagi anda pemilik perangkat andrid dengan RAM dibawah 1GB. Terlebih lagi jika anda menginginkan penggunaan aplikasi ini hingga lebih dari 2 PIN BBM.

Cara Membuat Multi PIN BBM Di Android Dengan Mudah

Dan hal berikutnya yang harus diperhatikan adalah aplikasi ini merupakan hasil modifikasi dari developer lain, maka dari itu, anda harus memastikan pengaturan perangkat anda dalam kondisi menginjinkan aplikasi terinstal dari sumber lain (unknown source). Caranya masuk Setting (pengaturan), lalu pilih security (keamanan), kemudian pilih Device Administration (Administrasi Perangkat) dan anda kaan menemukan pilihan allow installation of apps from unknown source, beri tanda ceklis pada pilihan tersebut.

Kemudian unduh aplikasi yang kami berikan dibawah, baik dari PC maupun dari gadget anda langsung yang kami hadirkan melalui Google Drive berikut.

Pasangkan aplikasi tersebut di gadget anda menurut kebutuhan anda secara berurutan, jika memerulan 2 PIN anda bisa melakukannya dengan memasangkan 2 buah aplikasi secara berurutan yakni BBM 1 dan BBM2. Dan itulah informasi yang bisa kami hadrikan saat ini, namun kami ingatkan lagi, bahwa aplikasi diatas membutuhkan raung RAM dan memori besar, maka seuaikan juga dengan perangkat anda. Semoga ulasan cara membuat multi PIN BBM di android dengan mudah tersebut bsia membantu.

Tinggalkan komentar