Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Membuat Perangkat Android Menjadi Mouse

Cara Membuat Perangkat Android Menjadi Mouse

Mungkin cara merubah hp Android menjadi mouse ini bisa membantu anda yang sering menggunakan persentasi. Pasalnya cukup sulit jika anda selalu dekat dengan komputer anda disaat persentasi. Meski memang saat ini ada mouse dengan menggunakan koneksi bluetooth yang bsia anda gunakan. Namun tentuya jika anda sudah memiliki perangkat android, maka tdak ada salahnya jika mencoba trik ini.

Seiringnya dengan teknologi yang berkembang sangta cepat, hadirnya perangkat ini bisa digunakan sebagai alat yang mungkin bisa memudahkan anda dalam aktivitas anda. Dengan cara ini, anda bisa lebih leluasa dalam menjalankan mouse yang ada di perangkat komputer anda, terlepas sedang digunakan untuk kepentingan apa, baik disaat presentasi atau yang lainnya. Dan untuk ulasan selengkapnya anda bisa mengukuti langah dan cara membuat hp Android menjadi mouse seperti berikut.

Baca juga :   Spesifikasi dan Harga HP Android Terbaru Advan i55

Cara Membuat Perangkat Android Menjadi Mouse

Cara Membuat perangkat Android Menjadi Mouse Dengan Mudah

Langkah awal yang harus anda lakukan adalah menggunakan aplikasi pihak ke tiga yang bisa anda dapatkan di Play Store dengan nama Wifi Mouse besutan dari developer Necta Apps. Yang tentu saja itu hanya untuk perangkat android anda, sedangkan untuk perangkat computer pun membutuhkan aplikasi yang berguna sebagai server nya. Maka dari itu anda pun haru memasangkan aplikasi Wifi Server dari Necta Apps juga yang bisa anda dapatkan di situs resminya wifimouse.necta.us di bagian SETUP.

Baca juga :   Cara Ganti Tema Di Andoid Tanpa Launcher Dan Rooting

Cara Membuat Perangkat Android Menjadi Mouse

Setelah mendapatkan kedua aplikasi tersebut, kemudian buka aplikasi Wifi Server yang sudah dipasangkan di komputer anda (bagian pojok kanan bawah / hidden icons) dengan klik kanan untuk melihat IP Address komputer anda.

Cara Membuat Perangkat Android Menjadi Mouse

Kemudian buka aplikasi yang ada di Android anda, lalu masukkan IP Address milik komputer tadi yang akan anda hubungkan. Dan jika sudah klik CONNECT maka tampilan akan berubah menjadi seperti mouse dengan roller dibagian tengah bawah. Yang tentunya perangkat android anda sudah berhasil menjadi mouse untuk komputer anda. Demikianlah indormasi yang bsa kami hadirkan untuk kerempatan ini, semoga cara membuat perangkat Android menjadi mouse ini bisa membantu.

Baca juga :   Cara Membuat Multi PIN BBM Di Android Dengan Mudah
Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*