Cara Membuka Perangkat Android Lupa Pola Password

Posted on

Tentunya kita membuthkan tips atau cara membuka perangkat android lupa pola password ini, dikarenakan oleh berbabagi hal. Bisa disebabkan oleh lupa pola ataupun memang digunakan oleh yang tidak mengetahuinya dan sudah melebihi batas percobaan pola. Dan tentunya hal tersebut akan membuat kesal, pasalnya gadget kita yang tidak bisa digunakan.

Maka dari itu akan lebih baik jika Anda mengetahui cara yang satu ini agar bisa menggunaan perangkat berbasis android tersebut. Akan tetapi terkadang kita menggunakan perangkat kita sedang tidak menggunakan paket data atau dalam kondisi paket data non aktif. Memang hal terebut tetu akan menyulitkan Anda dalam menggunakan cara forgot pattern or password. Namun Anda tidak perlu khawatir, kami akan memberikan solusinya dalam cara membuka perangkat android lupa pola password berikut.

Cara Membuka Perangkat Android Lupa Pola Password Dengan Mudah

Bagi Anda yang dalam kondisi berkoneksi dengan internet tentu akan jauh lebih mudah untuk memilih forgot pattern or password dan memasukkan email Android untuk sign in pada perangkat Anda. akan tetapi jika tidak berkoneksi tentu akan sulit untuk masuk ke menu dan mengaktifkan jaringan internet baik paket data maupun WiFi. Anda bisa melakukannya dengan mudah, cukup melakukan panggilan dari ponsel lain ke perangkat Android yang lupa polanya.

Namun jangan Anda matikan sambungannya, biarkan saja terhubung lalu Anda menekan tombol home untuk bisa ke tampilan awal kemudian aktifkan jaringan Anda. atau bisa langsung men-disable pola password Anda melalui pengaturan. Akan tetapi jika Anda menginginkan membuka kuncinya dengan cara forgot pattern or password, Anda cukup mengaktikan saja jaringan internet Anda. dan biarkan terkunci yang bisa Anda perbaiki melalui cara pertama, yakni forgot pattern or password kemudian sign in menggunakan email Android Anda.

Cara Membuka Perangkat Android Lupa Pola Password

Namun tentu tidak semua orang bisa dengan mudah untuk mendapatkan jaringan dengan baik dikarenakan oleh berbagai hal yang mungkin hanya menggunakan jaringan Wifi dan sedang tidak ada jaringan. Mungkin Anda bisa melakukan factory reset dengan cara tombol power + home +volume secara bersamaan, namun perlu Anda ingat bahwa kombinasi tersebut berbeda setiap perangkat Android.

Cara Membuka Perangkat Android Lupa Pola Password

Jika shortcode Anda benar Anda akan masuk ke tampilan recovery mode, dimana Anda bisa pilih wipe data/factory setting dan tunggu hingga selesai kemudian reboot system perangkat Anda. Dan itulah cara-cara membuka perangkat Android lupa pola password dengan mudah, semoga bermanfaat.

Baca juga :   Cara Mendengarkan Musik Youtube Tanpa Memutar Video Di Android

Tinggalkan komentar