Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Perangkat Android

Posted on

Mungkin untuk beberapa orang, cara membuka situs yang diblokir di perangkat android memberikan rsa penasaran yang lebih tinggi. Namun dengan berkembangnya teknologi yang ada saat ini membuat hal tersebut bisa dengan muda dilalui. Meski emmang ada dampak tersendiri dengan mengetahui isi knten yang diblokir tersebut tentunya. Maka dari itu mungkin kami kan ingakn terlebih dahulu sebelum anda mengikuti trik yang kami suguhkan ini.

Baca juga :   Cara Naik Level Pokemon GO Dengan Cepat

Tentunya pastikan umur anda sudah bisa dianggap dewsa untuk menyingkapi isi konten yang diblokir tersebut secara dewasa. Dengan begitu anda bisa mempertanggung jawabkan apa yang anda peroleh dari informasi tersebut. Dan untuk mengetahui cara membuka situs yang diblokir di perangkat android ini bisa mengikuti langkah seperti berikut.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Perangkat Android

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Perangkat Android Dengan Hotspot Shield

Seperti yang sudah di sebutkan pada subjudul bahwa trik ini menggunakan aplikasi pihak ke tiga. Yang dimana akan memberikan akses khusus bagi anda untuk bisa memembuka situs sitsu yang diblokir. Anda bisa mendapatkan aplikasi Hotspot Shield dari Play Store secara gratis.

Dan setalh memasngkan aplikasi tersebut pada perangkat andrid anda,kemudin akn muncul menu utama dimana anda bisa mengangktifkan menu full protection. Lalu akan muncul pop up bahwa anda mempercayai aplkasi tersebut untuk anda gunakan selama anda berselancar dan tentunya anda bisa menandainya seperti gambar dibawah.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Perangkat Android

Kemudian anda tunggu hingga proses pengaturan selesai dan jika pengaturan sudah berhasil maka icon Hotspot Shield di bar notifikasi akan berwarna hijau. Mulailah mencoba untuk berselancar dengan bebas tanpa ada pemblokirn situs. Aplikasi ini akan bekerja untuk mengalihkan IP address anda dengan menggunakan IP address dari luar sehingga bisa membuka situs yang “dilarang” di negeri ini.

Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan di kesempatan ini, namun kami ingatkan kembali bahwa artikel ini hanya digunakan sebagai penambah wawasan saja. Segala dampak yang hadir dari ulasan cara membuka situs yang diblokir di perangkat Android diatas merupakan tanggung jawab pengguna masing masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *