Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Memindahkan Akun Clash Of Clans Dari Android Ke iOS

Cara Memindahkan Akun Clash Of Clans Dari Android Ke iOS

Mungkin cara memindahkan akun Clash Of Clans dari Android ke iOS ini akan bergun bagi gamers yang saat ini sedang beralih perangkat dengan system operasi yang berbeda. Pasalnya permainan ini tidak membutuhkan waktu sedikit untuk bisa membangun sebuah pemukimannya. Dan tentu nya akna memabuat orang akan sedikit kecewa jika sudah memiliki kerajaan yang cuup kuat dan harus memulainya lagi dari nol.

Namun anda tidak perlu khawatir karena kami akan sedikit memberikan informasi yang mungkin bsa bermanfaat bagia anda. Dengan memindahkan akun Clash of Clans Anda ke perangkat lain ini tidak akan meninggalkan apapun pada akun yang lama, semua bisa anda mainkan seperti pada akun lama di akun yang baru. Dan bagi anda yang pensaran, simak ulasan cara memindahkan akun Clash Of Clans dari android ke iOS berikut.

Baca juga :   Cara Mengambil Screenshot Di Android Tanpa Aplikasi

Langkah dan Cara Memindahkan Akun Clash OF Clans Dari Android Ke iOS

Langkah awal yang harus anda lakukan adalah membuka akun Clash of Clans anda di android kemudian masuk ke pengaturan atau setting, lalu pilih device setelah itu baru pilih link a device. Maka akan muncul tampilan baru yang menghruskan anda untuk memilih “This is Old Device” kemudian pilih “I Want to Link to Another Device”.

Baca juga :   Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dengan Aplikasi Celengan di Android

Cara Memindahkan Akun Clash Of Clans Dari Android Ke iOS

Lalu mucul sekitar 12 kode yang memiliki tengat waktu, dan sebelum tenagt waktu kode tersebut expired atau habis, bukan Clash of Clans di perangkat iOS anda kemudian masuk ke setting lalu device dan pilih “This is The New Device”. Yang akan muncul tampilan baru dimana anda harus memasukan kode yang sekitar 12 digit tersebut pada perangkat iOS anda.

Baca juga :   Cara Menambah Nada Ringtone Di BBM Android

Cara Memindahkan Akun Clash Of Clans Dari Android Ke iOS

Dan jika berhasil secara otomatis game akan reload dan mucul kembali dengan akun anda yang ada di android. Setelah itu anda bisa meneruskan perjalanan games anda di perangkat yang baru. Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan saat ini, semoga dengan cara memindahkan akun Clash of Clans dari Android ke iOS ini bisa mengurangi kegalauan anda.

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*