Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Android

Posted on

Cara mempercepat koneksi internet di android yang akan kami hadirkan di kesempatan ini tanpa rooted, dengan begitu semua orang yang menggunakan android bisa melakukannya. Meski terkadang dengan menjadi developer di perangkat anda akan lebih baik, namun cara ini memang layak untuk anda coba pasalnya terbilang lebih aman.

Tentunya bagi sebagian orang melakuka root bukan hal yang mudah untuk dicerna meski saat ini lebih dipermudah lagi. Tidak semua orang memiliki insting yang kuat mengenai teknologi, oleh karena itu kami hadirkan cara ini agar anda tidak perlu melakukan rooting pada perangkat anda. Dan untuk lebih lengkapnya, anda bisa simak ulasan mengenai cara mempercepat koneksi internet di Android anda dengan sangat mudah berikut.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Android

Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Android

Tentu pengguna internet bukan hanya untuk berselancar saja, banyak orang orang yang sangat menyukai berada di beberapa aplikasi onlinenya, seperti aplikasi obrolan digital, games, dan juga yang lainnya. Namun bagi anda yang lebih menyukai berselancar menggunakan browser, tentu aplikasi browser yang tepat harus anda pertimbangkan.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Android

Pasalnya setiap browser memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri bagi tiap platform. Untuk android mungkin saat ini masih direkomendasikan UC Browser dan Opera mini, yang memang dihadirkan untuk platform mobile seperti Android dengan tingkat kompresi yang lebih tinggi dibanding browser lainnya yang dhadirkan lebih nyaman di platform lain.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Android

Namun bagi anda yang menginginkan semuanya dari browsing hingga aplikasi online nya, anda bisa mengikuti cara diatas ditambah dengan aplikasi pihak ketiga yang hingga saat ini cukup terpercaya kemampuannya. Yakni DU Speed Booster yang bsia anda dapatkan dari Google Play Store secara gratis. Aplikasi ini berfungsi untuk menghapus cache cache aplikasi dan internet yang sudah pernah anda buka dengan baik, dengan begitu kinerja ponsel akan lebih ringan dan memberikan koneksi yang lebih baik.

Namun perlu anda ingat bahwa akan lebih baik jika tidak terlalu banyak membuka aplikasi, segera tutup aplikasi yang tidak digunakan. Dan itulah informasi yang bisa kami ulaskan dikesempatan ini, semoga dengan adanya cara mempercepat koneksi Internet di android tersebut bisa membantu anda.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Oppo R5

Tinggalkan komentar