Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Menambah Nada Ringtone Di BBM Android

Cara Menambah Nada Ringtone Di BBM Android

Cara menambah nada ringtone di BBM android ini memang terkadang kita buthkan terutama disaat kita bosa dengan nada yang khas dari BBM di android tersebut. Yang memang jika beberapa waktu lalu, nada tersebut merupakan nada yang kita inginkan untuk ada di perangkat kita. Namun seiringnya dengan waktu tentu hal tersebut bisa membuat kita bosan dan ingin menggantinya. Terutama bagi mereka yang cukup aktif menggunakan akun sosmed yang satu ini.

Dan untuk kesempatan ini, kami akan memberikan sedikit informasi yang mungkin bisa membantu anda dalam mengatasi kebosanan tersebut. Namun memang ada beberapa langkah yang harus anda lakukan dan tidak semudah mengganti ringtone untuk telp atau sms akan tetapi tidak sesulit yang anda bayangkan. Maka dari itu, untuk mengetahui cara menambah nada ringtone di BBM android dan menggunakannya, simak ulasannya berikut.

Baca juga :   Cara Mengaktifkan Android Device Manager

Cara Menambah Nada Ringtone Di BBM Android

Cara menambah Nada Ringtone Di BBM Android Dengan Cepat

Tentu yang pertama anda lakukan adalah memilih ringtone yang ingin anda gunakan sebagai penganti nada dering atau notifikasi BBM anda. Setelah mendapatkannya baik dengan cara mengunduhnya atau dengan memindahkan dari perangkat lain anda bisa menyalinnya dan memasukkan pada folder notifikasi. Yang jika diurutkan dengan langkah membuka file manager, dan mencari ringtone atau nada dering yang akan digunakan.

Baca juga :   Mesin Penghancur Kertas Ramah Lingkungan Shredcat 8280 CC

Cara Menambah Nada Ringtone Di BBM Android

Cara Menambah Nada Ringtone Di BBM Android

Untuk contoh gambar diatas, kami menggunakan ringtone hasik dari mengunduh, dan berada di folder downloads. Kemudian salin file yang akan digunakan dan buka folder SD Card atau memori eksterna anda, dan paste atau tempel ke folder notifikasi (notifications). Sesudah itu anda sudah bisa masuk ke menu BBM anda, dan pilih menu atau titik 3 sejaar yang ada di layar anda seperti gambar dibawah. Kemudian masuk ke setelan, dan ganti nada atau notifikasi anda dengan file yang sekarang sudah bisa anda pilih.

Baca juga :   Cara Mencegah Perangkat Android Terkena Virus

Cara Menambah Nada Ringtone Di BBM Android

Kurang lebih seperti itulah informasi yang bisa kami ulaskan di kesempatan yang baik ini, kami hanya berharap dengan adanya informasi mengenai cara menambah ringtone di BBM android tersebut bisa membantu dan juga bermanfaat.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*