Cara Menambah Nada Ringtone Di BBM Android

Posted on

Cara menambah nada ringtone di BBM android ini memang terkadang kita buthkan terutama disaat kita bosa dengan nada yang khas dari BBM di android tersebut. Yang memang jika beberapa waktu lalu, nada tersebut merupakan nada yang kita inginkan untuk ada di perangkat kita. Namun seiringnya dengan waktu tentu hal tersebut bisa membuat kita bosan dan ingin menggantinya. Terutama bagi mereka yang cukup aktif menggunakan akun sosmed yang satu ini.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Huawei Ascend Mate 7 Monarch

Dan untuk kesempatan ini, kami akan memberikan sedikit informasi yang mungkin bisa membantu anda dalam mengatasi kebosanan tersebut. Namun memang ada beberapa langkah yang harus anda lakukan dan tidak semudah mengganti ringtone untuk telp atau sms akan tetapi tidak sesulit yang anda bayangkan. Maka dari itu, untuk mengetahui cara menambah nada ringtone di BBM android dan menggunakannya, simak ulasannya berikut.

Cara Menambah Nada Ringtone Di BBM Android

Cara menambah Nada Ringtone Di BBM Android Dengan Cepat

Tentu yang pertama anda lakukan adalah memilih ringtone yang ingin anda gunakan sebagai penganti nada dering atau notifikasi BBM anda. Setelah mendapatkannya baik dengan cara mengunduhnya atau dengan memindahkan dari perangkat lain anda bisa menyalinnya dan memasukkan pada folder notifikasi. Yang jika diurutkan dengan langkah membuka file manager, dan mencari ringtone atau nada dering yang akan digunakan.

Cara Menambah Nada Ringtone Di BBM Android

Cara Menambah Nada Ringtone Di BBM Android

Untuk contoh gambar diatas, kami menggunakan ringtone hasik dari mengunduh, dan berada di folder downloads. Kemudian salin file yang akan digunakan dan buka folder SD Card atau memori eksterna anda, dan paste atau tempel ke folder notifikasi (notifications). Sesudah itu anda sudah bisa masuk ke menu BBM anda, dan pilih menu atau titik 3 sejaar yang ada di layar anda seperti gambar dibawah. Kemudian masuk ke setelan, dan ganti nada atau notifikasi anda dengan file yang sekarang sudah bisa anda pilih.

Cara Menambah Nada Ringtone Di BBM Android

Kurang lebih seperti itulah informasi yang bisa kami ulaskan di kesempatan yang baik ini, kami hanya berharap dengan adanya informasi mengenai cara menambah ringtone di BBM android tersebut bisa membantu dan juga bermanfaat.

Tinggalkan komentar