Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Menampilkan File Tersembunyi Di Android

Cara Menampilkan File Tersembunyi Di Android

Cara menampilkan file tersembunyi di Android semakin mudah, terutama bagi Anda yang penasaran ingin melihat gambar atau video yang disembunyikan. Kecanggihan teknologi yang ada saat ini memang mempermudah dalam segala hal, akan tetapi terkadang membuat orang menjadi lebih penasaran. Karena seperti yang kita ketahui terkadang foto ataupun video bisa disembunyikan di ponsel cerdas berbasis Android.

Meski memang cara menyembunyikannya pun cukup mudah juga bisa Anda lakukan dengan cukup merubah file name dari file manager dengan menggunakan titik (dot) sebelum nama file yang akan disembunyikan. Namun untuk saat ini kami akan mengulaskan dengan menggunakan aplikasi yang bisa Anda dapatkan dari play store dengan mudahnya.

Baca juga :   Cara Melacak Perangkat Android Hilang Tanpa Aplikasi

Entah maksud dan tujuannya, namun untuk saat ini kami akan mencoba untuk berbagi sedikit informasi mengenai cara menampilkan file tersembunyi di Android tanpa harus melakukan rooting terlebih dahulu. Dan tentunya bisa dilakukan oleh siapa saja, hanya dengan mengikuti petunjuk yang kami hdirkan saat ini, maka semua file gambar, foto dan juga video bisa muncul kembali dari tempat persembunyainnya. Untuk itu, bagi Anda yang penasaran simak pokok bahasannya berikut.

Baca juga :   Cara Optimasi GPU Android Untuk Main Game HD

Cara Menampilan File Tersembunyi Di Android Tanpa Rooting

Cara Menampilkan File Tersembunyi Di Android

  • Yang harus Anda lakukan pertama kali adalah mengunjungi play store untuk bisa menemukan aplikasi dengan nama QuickPic yang memiliki besar file sekitar 3MB.
  • Unduh dan pasangkan aplikasi tersebut, lalu tunggu hingga selesai pemasangan aplikasi tersebut.
  • Kemudian buka aplikasi tersebut dan akan mucul gambar serta juga video yang ada di ponsel cerdas Android tersebut.
  • Namun, gambar dan juga video tersebut merupakan gambar dan video yang muncul memang tidak disembunyikan di perangkat tersebut.
  • Untuk menemukan gambar atau juga video yang tersembunyi, Anda bisa mengklik menu atau icon yang berbentuk garis palang 3 seperti di tanda petunjuk pada gambar. Kemudian pilih show hidden atau tampilkan yang tersembunyi.
  • Dan saat itulah gambar dan juga video yang disembunyikan bisa Anda lihat kembali dengan lengkap di tampilan perangkat Anda.
Baca juga :   Cara Mengatasi Touchsreen Android Eror / Macet

Yang demikian juga akhir dari informasi cara menampilkan file tersembunyi di Android tanpa roting hanya menggunakan aplikasi saja.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*