Home » Tips dan Cara » Teknologi » Android » Cara Mencegah Pencurian Data Di Perangkat Android

Cara Mencegah Pencurian Data Di Perangkat Android

Cara mencegah pencurian data di perangkat android saat ini tentu cukup dibutuhkan, pasalnya tidak sedikit orang orang menyimpan data penting atau data pribadinya di perangkat pintar tersebut. Maka dari itu tentu perangkat tersebut harus memiliki keamanan yang tinggi, melihat teknologi yang sudah semakin canggih dan mampu berdampak buruk jika kita tidak waspada.

Saat ini banyak orang menggunakan perangkat android tersebut bukan hanya untuk alat berkomunikasi saja. Tidak sedikit orang menggunakan untukmenyimpan data pribadi berupa PIN, password, email dan bahkan untuk bertransaksi untuk mendapatkan sesuatu. Dengan tercurinya data data tersebut tentu akan merugikan anda, maka dari itu simak cara mencegah pencurian data di perangkat android anda, berikut.

Baca juga :   4 Aplikasi yang Bisa Dipakai Bobol WiFi

Cara Mencegah Pencurian Data Di Perangkat Android

Trik dan Cara Mencegah Pencurian Data Di Perangkat Android

Hal yang bisa anda lakukan pertama kali adalah memberikan keamanan dengan tingkat yang cukup tinggi, seperti mengunci dengan password, atau dengan pola yang memang dihadirkan di perangkat android. Atau untuk beberapa data yang lebih penting lagi tentu anda bisa menggunakan aplikasi pihak ke tiga yang khusus untuk mengunci suatu folder penting anda. engan begitu perangkat anda akan lebih aman dari pencurian data yang secara langsung.

Baca juga :   Trik Yang Berguna Saat Berkemah

Cara Mencegah Pencurian Data Di Perangkat Android

Namun tentunya bagaimana dengan pishing melalui software atau aplikasi yang mampu mencuri data via malware atau virus yang bisa dijangkitkan melalui online. Untuk masalah yang satu ini tentu anda harus lebih berhati hati dalam menjelajah dunia online. Poin yang terpenting adalah memperhatikan penggunaan aplikasi yang tidak diketahui sumbernya, terutama file cheat game, video kurang senonoh atau apapun yang berbentuk file tidak wajar. Karena para hacker menyisipkan program pishingnya melalui file file tersebut.

Baca juga :   Tips Minimalisir Kegagalan Sebelum Memulai Hubungan Baru

Meski demikian tentu seiringnya dengan teknologi yang ada saat ini, tentu akan selalu berkembang beriringan dengan dunia hacking. Maka dari itu, dengan menambah wawasan dalam teknologi pun dirasa bisa membantu. Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan saat ini, semoga ulasan cara mencegah pencurian data di perangkat android tersebut bisa bermanfaat.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*