Cara Mendengarkan Musik Youtube Tanpa Memutar Video Di Android

Posted on

Cara mendengarkan musik Youtube tanpa memutar video di Android ini memang masih terbilang baru, dan memang belum bisa diakses dari negeri ini. Namun tentunya selalu ada cara untuk bisa mendapatkan sesuatu terlebih lagi di era yang serba canggih ini. Tentunya kita pun mengetahui situs youtube tersebut, terlebih anda yang sering surfing di dunia maya.

Baca juga :   Cara Membuat Aplikasi Android Sederhana Tanpa Coding

Belum lama ini memang Google meluncurkan aplikasi Youtube Red dan selanjutnya menyusul Youtube Music. Yang memang berfngsi untuk mendengarkan semua lagu ataupun music yang ada di situs tersebut tanpa memutar video music tersebut. Namun dikarenakan negeri ini belum termasuk negara yang bisa mengaksesnya, maka dari itu akan kami hadirkan sedikit informasi mengenai hal tersebut. Dan bagi anda yang penasaran, simak ulasan cara mendengarkan musik Youtube tanpa memutar video di Android berikut.

Cara Mendengarkan Musik Youtube Tanpa Memutar Video Di Android

Cara Mendengarkan Musik Youtube Tanpa Memutar Videonya Di Android

Tentunya anda membutuhkan aplikasi tersebut, namun jika menggunakan koneksi dari Indonsia tentu akan sulit. Maka dari itu sebelum anda memasangkan aplikasi tersebut alngkah baiknya anda menggunakan terlebih dahulu VPN yang banyak bisa anda daptkan dari berbagai situs dan bahkan play store. Setelah anda menggunakan VPN barulah anda melakukan pemasangan Youtube Music tersebut.

Cara Mendengarkan Musik Youtube Tanpa Memutar Video Di Android

Cara menggunakannya pun cukup mudah anda bisa mengatur tampilan videoa atau cukup degan suara saja. Dan banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan memiliki aplikasi ini dan salah satunya adalah bisa menggunakan Youtube Red selama 14 hari. Selain itu, anda juga bisa menyimpan playlist lagu favorit anda, dan memutarnya disaat offline.

Seperti yang kita ketahui bahwa Youtube memiliki database lagu yang terlengkap untuk saat ini. bahkan music music yang sangat lama sekali pun bisa ditemukan di situs milik Google ini. Maka sangat tidak heran jika sedikit sulit untuk bsia mengaksesnya. Meski memang mungkin suatu saat negeri ini pun bsa menggunakannya secara bebas. Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, semoga ulasan cara mendengarkan musik Youtube tanpa memutar videonya di android ini bsia bermanfaat.

Tinggalkan komentar